Home / Resep Ramuan Herbal / Madu, Lemon, dan Jahe. Cara Enak Untuk Mengobati Flu dan Batuk Membandel

Madu, Lemon, dan Jahe. Cara Enak Untuk Mengobati Flu dan Batuk Membandel

Ini adalah resep obat batuk alami yang sangat efektif! Kombinasi Lemon, Madu dan Jahe dapat menenangkan batuk dan menyembuhkan sakit tenggorokkan Anda. Hal ini didukung pada fakta bahwa  ketiga bahan tersebut telah digunakan zaman dahulu. Demikian juga Penelitian telah menunjukkan bahwa madu dapat menenangkan batuk dan bahkan lebih baik daripada obat batuk yang ada di pasaran.

Madu memiliki antimikroba dan sifat antioksidan dan juga dapat melawan bakteri merugikan. Menggabungkannya dengan nutrisi dalam lemon dan rempah Jahe membuat Anda punya cara yang menyenangkan dan alami untuk mengobati gejala pilek dan flu. Campuran madu dan jeruk dapat diminum langsung dari sendok atau diaduk ke dalam air panas seperti mebuat teh. Uap dan kehangatan teh herbal ini dapat juga meredakan sakit tenggorokan serta melegakan hidung tersumbat.

Madu, Lemon, dan Jahe. Cara Enak Untuk Mengobati Flu dan Batuk MembandelCara membuatnya sangat mudah, yang perlu diperhatikan adalah selalu gunakan bahan-bahan herbal yang berkualitas dan organik agar mendapat efek yang maksimal.

Dalam sebuah toples kaca masukkan irisan Jeruk Lemon, lalu tambahkan 1/2 cangkir madu murni, dan parutan Jahe segar. Aduk sampai rata, tutup toples dan simpan dalam kulkas. Anda bisa meminum ramuan ini kapan saja, entah itu diminum langsung atau diseduh dengan air panas seperti membuat teh. Hmm…hangat, lezat dan berkhasiat tentunya. Selamat Mencoba! Salam Sehat Alami!

Sumber: http://www.theyummylife.com/Honey_Citrus_Syrups

Check Also

Campuran Apel, Jahe Dan Lemon Ini Bersihkan Pencernaan Dan Lancarkan Sembelit

Pernahkah Anda mengalamai kemacetan di kamar mandi? Maksudnya Anda mengalami sembelit dan harus setengah mati ...

...