Home / Resep Ramuan Herbal / Makan Rendaman Buah Tin dalam Minyak Zaitun Untuk Mengobati Kemandulan, Kolesterol dan Gangguan Pencernaan

Makan Rendaman Buah Tin dalam Minyak Zaitun Untuk Mengobati Kemandulan, Kolesterol dan Gangguan Pencernaan

Minyak zaitun yang dikombinasi dengan buah Tin adalah perpaduan luar biasa dari alam sebagai obat tradisional yang telah lama dikenal terutama di daerah pesisir. Secara turun- temurun  ini menunjukkan bahwa buah Tin dan minyak zaitun dapat  membantu dalam pengobatan terutama untuk infertilitas, wasir, gangguan usus, anemia, konstipasi, kolesterol tinggi, bronchitis, asma dan penyakit lainnya.

Minyak zaitun adalah obat terbaik untuk bakteri di perut dan bisul . Secara umum, pohon ara atau Tin menjadi sangat kuat efek penyembuhannya dalam kombinasi dengan minyak zaitun untuk berbagai penyakit perut.

Cara meramu buah Tin dan Minyak Zaitun

Satu liter minyak zaitun ditambah 40 buah ara atau Tin kering masukkan dalam botol kaca. Biarkan  selama 40 hari. Setelah itu, setiap hari pada waktu perut kosong kita makan rendaman buah Tin tadi sebelum makan.

Jika Anda tidak bisa makan buah Tin  dengan cara ini maka Anda bisa mencoba meminum sesendok minyak zaitun dan setelah itu makan satu buah Tin/ara kering. Ini memiliki efek yang sama. Resep ini aman dan dapat meredakan gejala dan penyakit yang Anda derita.

Buah ara atau Tin kering mengandung lebih banyak energi, protein, lemak, gula dan mineral dari buah-buahan segar. Jangan lupa untuk menyimpannya di tempat yang sejuk dan gelap. buah tin kering adalah sumber yang baik dari mineral seperti kalsium, tembaga, kalium, mangan, besi, selenium dan seng.

Dalam 100 gr buah tin kering memiliki 640 mg sodium, 162 mg kalsium, 2,03 mg besi. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah. Tembaga adalah penting untuk produksi sel darah merah. Besi diperlukan untuk pembentukan sel-sel darah merah dalam darah. Minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh tunggal, jenis sehat lemak yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan menurunkan kadar kolesterol total. Minyak zaitun mengandung vitamin A, D, E dan K, yang membantu tubuh untuk melawan radikal bebas dan oksidasi sel.

 

sumber: http://runhealthylifestyle.com/2016/02/11/this-famous-medicine-helps-to-treat-infertility-anemia-ulcer/

Check Also

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu? Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk ...

...