Home / Resep Ramuan Herbal / Masker Alami Wortel Kombinasi Timun Agar Kulit Lebih Putih dan Bersinar

Masker Alami Wortel Kombinasi Timun Agar Kulit Lebih Putih dan Bersinar

Kulit adalah lapisan yang paling luar dari tubuh manusia. Bagian ini berkaitan langsung dengan lingkungan seperti paparan sinar ultraviolet, polusi, debu dan lainnya. Perlu adanya perawatan secara seksama agar kulit tidak cepat kusam atau mengalami penuaan dini. Tentu, semua wanita ingin memiliki kulit tubuh yang putih bersih. Ada banyak cara merawat kulit tubuh untuk anda lakukan di rumah, walaupun memang dalam prakteknya, anda harus menanamkan niat pada diri anda tentang prinsip kedisiplinan dan komitmen.

Pentingnya merawat kulit tubuh secara seksama

Bagi kaum hawa, kecantikan memang identik dengan kulit putih dan bersih. Tentunya untuk mendapatkan hasil seperti itu, anda memerlukan kesabaran ekstra dan upaya yang gigih dan tidak cepat menyerah.

Kulit putih dan bersih memang akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan juga menarik. Standar kecantikan di negeri kita rupanya masih didominasi oleh warna kulit yang cerah. Karena itulah para produsen kosmetik selalu berlomba-lomba dalam membuat produk pemutih yang bisa membuat kulit wanita semakin cerah.

Banyak sekali produk kecantikan yang beredar yang menjanjikan kulit tampak lebih cerah dalam hitungan hari namun nyatanya tak semuanya berhasil. Para kaum hawa pun sering tertipu dengan iklan dan mencoba berbagai produk untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk membuat penampilan semakin cantik. Padahal ada cara natural yang bisa kamu coba. Tak cuma alami cara ini juga super murah lho.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba wortel sebagai bahan masker yang mujarab untuk memutihkan kulit. Wortel mengandung banyak vitamin yang akan mengenyahkan sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah. Ini akan melancarkan oksigen dan nutrisi dalam kulit dan membuatnya tampak lebih awet muda dan cerah. Caranya pun cukup mudah.

Siapkan:

1 sdm wortel parut
1 sdt tepung besan (tepung kacang)
1 sdt air mawar
1 sdt timun halus

Cara membuat :

#Aduk semua bahan sampai membentuk pasta kental.
#Oleskan pada wajah sampai rata.
#Diamkan selama 15 menit.
#Bilas dengan air dingin.
#Lakukan treatment ini secara teratur untuk dapatkan kulit yang lebih cerah dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba!

Check Also

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu? Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk ...

...