Home / Artikel Kesehatan / Penyembuhan Batuk Bronchitis Dengan Herbal Alami

Penyembuhan Batuk Bronchitis Dengan Herbal Alami

Madu

Madu memiliki banyak kegunaan dalam pengobatan dan bila digunakan dalam kombinasi dengan bahan lain seperti lemon dan jahe bekerja sangat baik. Sebuah dosis harian dari campuran madu dan lemon atau madu dan jahe adalah obat alami yang kuat efektif untuk batuk yang paling mengganggu.

Jahe

Satu  sendok makan jahe tanah dicampur dengan madu diminum tiga kali sehari obati  batuk bronkitis. Jahe benar-benar dapat membantu dalam melancarkan air liur dan lendir sekresi dan akan membantu meringankan gejala batuk.  ini juga dapat dikunyah mentah mentah.

Kunyit

Kunyit adalah tanaman asli Asia Selatan tropis. Seperti semua herbal dari benua telah digunakan dalam pengobatan ayurveda selama ribuan tahun. Cara terbaik untuk membuat persiapan ini adalah untuk menggabungkan dengan susu.

Kunyit bubuk (Haldi) hanya ditambahkan ke susu ketika sedang mendidih. Susu untuk dikonsumsi hangat  untuk hasil terbaik.

oregano Oil

Oregano adalah tanaman asli Mediterania dan Eurasia. Ini adalah ramuan yang indah dan menemukan digunakan dalam pengobatan Yunani kuno. Minyak yang diekstrak dari oregano adalah obat alami untuk infeksi saluran pernapasan seperti batuk yang disebabkan oleh alergi. Cara yang baik untuk menggunakan minyak adalah dengan dikukus dengan beberapa tetes, namun minyak juga dapat tertelan langsung. Minyak oregano memiliki antivirus alami yang kuat dan sifat antibiotik dan digunakan dalam batuk rejan dan bronkitis.
Orang yang rentan terhadap alergi harus minum lebih banyak air karena hal ini membantu untuk mendetoksifikasi tubuh Anda. obat alami ini untuk batuk bronkitis .

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...