Home / Wanita / Rahasia Resep Kuno kecantikan Wanita Turki , Minyak Argan

Rahasia Resep Kuno kecantikan Wanita Turki , Minyak Argan

Seorang wanita memutuskan untuk berbagi dengan semua orang resep Turki kuno untuk menghilangkan kerutan di wajah dan sekitar mata, yang membantunya mencapai hasil yang luar biasa! Berikut isi surat yang dia tulis untuk semua wanita:

“Saya berusia 48 tahun dan akhirnya, kerutan di wajah saya menjadi lebih terlihat. Saya mulai melihat bahwa ketika saya menaruh beberapa make-up, mereka tampak lebih buruk lagi, karena make-up jatuh ke dalam keriput dan saya melihat wajah saya bahkan tampak jauh lebih tua. Ini begitu mengganggu saya dan saya pikir bahwa saya tidak akan pernah tampak cantik lagi.

Aku tahu semua orang usia yang sama denganku akan mengalami efek penuaan dengan kerutan wajah sebagai tanda, tapi aku tidak bisa mentolerir bahwa dalam beberapa tahun dari sekarang, saya akan tampak “kusut”. Saya tidak punya uang untuk perawatan mahal, atau saya tidak akan pernah pergi untuk koreksi kosmetik. Tapi suatu hari saya bertemu seorang wanita Turki, Fatma dari Eskisehir.

Dia lebih tua dari saya, tapi wajahnya benar-benar bersih dan lembut. Sebuah penampilan yang cantik … Saya sangat senang! Saya memujinya dan bertanya apa yang dia digunakan untuk wajahnya . Dia mengatakankan bahwa dia merawat wajahnya hanya dengan minyak argan murni (juga dikenal sebagai minyak Maroko) dan air. Dia menyarankan pada saya untuk mencoba hal yang sama dan setelah 15 hari saya akan melihat perbedaan yang signifikan!

Saya kemudian menuruti sarannya…

Setiap pagi dan sore hari, setelah mencuci wajah saya, saya menggunakan minyak argan dan setelah hanya 7 hari saya merasa bahwa wajah saya seperti sutra, dan seperti kata Fatma, hanya dalam 15 hari saya melihat bahwa kerutan memudar. Ingat, sangat penting bahwa minyak yang Anda gunakan adalah murni, dengan minyak campuran, Anda tidak akan mencapai efek positive.

Hanya 4 bulan setelah pertemuan saya dengan Fatma, wajahku menjadi cantik dan halus dan saya harus mengakui bahwa saya sangat puas. Ada beberapa kerutan yang tidak benar-benar hilang, tapi mereka tidak lagi jelas terlihat dan saya melihat bagaimana kerutan itu perlahan-lahan terkurangi. Sekarang, setiap pagi dan sore dengan sukacita saya mencuci dan merawat wajah saya. Saya sangat senang karena akhirnya saya menemukan produk alami yang benar-benar membantu saya.

Saya merekomendasikan kepada semua orang untuk mencoba resep ini, saya jamin hasil yang baik!

Mengapa minyak Argan begitu kuat?

Minyak argan diperoleh dari buah pohon Argan (lat. Argania spinosa), yang tumbuh di barat daya Maroko. Minyak ini adalah produk yang berharga dan langka, yang digunakan dalam ritual kecantikan Maroko selama bertahun-tahun. Minyak Argan diperoleh dari biji yang terletak di dalam buahnya. Proses pembuatan minyak argan sangat menuntut keahlian dan waktu yang membuat produk ini sangat berharga.

Minyak ini adalah sekutu terbaik bagi kesehatan kulit, rambut dan kuku Anda.

Minyak Argan termasuk sebagai minyak anti-penuaan yang paling kuat, ini karena minyak Argan memiliki komposisi yang mengandung asam tak jenuh dan lemak jenuh (alpha linolenic acid, asam linoleat, dan asam oleat), vitamin E, sterol, karotenoid dan mineral. Tokoferol, juga dikenal sebagai vitamin E, adalah bahan yang paling berharga dalam minyak ini. Hal ini dikaitkan dengan vitamin kuat sifat antioksidan dan sangat diperlukan dalam memerangi eksim, bekas luka dan kulit kepala kering.

Bahan lain yang sangat penting dalam minyak argan adalah karoten yang mampu melindungi kulit dari radiasi UV. Asam lemak esensial dari minyak argan mencegah peradangan kulit, melembabkan serta memperkuat kulit di saat yang sama. Minyak argan memiliki proporsi yang tinggi dari squalene, senyawa alami yang melindungi kulit dari radikal bebas dan kanker dan membantu untuk menenangkan kulit yang teriritasi. ferulic acid dalam minyak Argan adalah stabilizer kuat dari vitamin C dan vitamin E, sehingga menggandakan aksi mereka. Minyak Argan juga mengandung polifenol – senyawa alami dari tanaman yang memiliki efek regeneratif dan anti-inflamasi pada kulit.

Minyak argan mampu memelihara kulit kering, membantu penyembuhan psoriasis dan dermatitis dan mencegah infeksi. Mengatur produksi sebum kulit berminyak dan mempertahankan sekresi alami dari minyak pada tingkat yang sehat. Ini menenangkan peradangan yang mengarah pada pembentukan acneand melindungi kulit dari alergi yang menyebabkan gatal-gatal. Ini merangsang pembaharuan kulit dan sementara menghaluskan keriput, dan meningkatkan elastisitasnya. Ini membantu meringankan karakteristik radang psoriasis dan eksema.

Minyak ini sangat bermanfaat untuk rambut, mencegah kerontokkan, merangsang pertumbuhan rambut. Merawat rambut Anda dengan minyak argan membuat rambut Anda lembut dan berkilau. Minyak ini memelihara dan melindungi kulit kepala dari ketombe dan melembabkan akar rambut.

Jika diterapkan pada kuku, memberikan mereka kekuatan dan kesehatan, mencegah kuku patah dan memberi mereka cahaya alami.

Bagaimana mengenali minyak argan yang murni?

Semakin banyak perusahaan menggunakan minyak argan sebagai nama populer untuk menjual produk yang berkualitas rendah. Banyak “ minyak Argan” yang diencerkan atau dibuat di laboratorium di negara Timur Jauh. Produk ini hanya mengandung sebagian kecil minyak argan, sementara sisa kemasan diisi dengan bahan-bahan kimia sintetis berbahaya.

Pada label produk yang Anda beli harus ditulis dengan jelas: “100% Argania spinosa kernel oil” atau “100% argan oil”.

Minyak Argan murni akan memiliki aroma yang sedikit kuat dan mudah menjadi halus dan diserap ke dalam rambut dan kulit hanya dalam beberapa menit.

sumber
http://www.justhealthylifestyle.**m/how-i-got-rid-of-wrinkles-a-woman-48-discovers-an-ancient-turkish-recipe/

 

Check Also

PROMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING KURMA DAN MADU

PROGRAM HAMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING, KURMA DAN MADU

Kali ini kita akan membahas tentang mix antara susu kambing, kurma dan madu,kebayang gak gimana ...

...