Home / Artikel Kesehatan / Rahasia Yang Terkandung Dalam Sayuran Asparagus

Rahasia Yang Terkandung Dalam Sayuran Asparagus

Asparagus adalah merupakan salah satu jenis sayuran dari keluaraga tumbuhan Genus Asparagus. Asparagus dapat tumbuh ditanah yg mengadung pasir (tanah Berpasir). Sudah sejak lama asparagus digunakan sebagai bahan makanan, karena rasanya yang cukup sedap dan sifat asaparagus itu sendiri yang mengadung di erutik sangat bagus untuk memperlancar buang air seni. Dengan sifat di erutik nya

Asparagus merupakan salah satu sayuran yang paling kuat dalam daftar menu kesehatan dan penyembuhan Anda. Sayuran Ini tinggi mineral yang penting seperti selenium, seng, dan mangan yang sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh yang kuat dan sehat. Hal ini juga tinggi vitamin A, K, dan B-kompleks termasuk folat yang merupakan blok bangunan untuk kesehatan sistem kardiovaskular dan untuk wanita yang sedang berusaha untuk hamil.

Asparagus mengandung asam aspartat yang merupakan asam amino yang menetralkan kelebihan jumlah amonia dalam tubuh yang seringkali menjadi penyebab kelelahan, sakit kepala, dan pencernaan yang buruk. Ini mengandung sejumlah besar serat sehat dan protein yang membantu menjaga kadar gula darah, mencegah sembelit, menstabilkan pencernaan, dan menghentikan keinginan untuk makan berlebihan.

Ada senyawa yang disebut asparagin di asparagus yang merupakan diuretik alami yang memecah oksalat dan kristal asam urat yang disimpan dalam otot dan ginjal dan menghilangkan mereka melalui urin. diuretik alami ini sangat membantu dalam mengurangi retensi air, kembung, dan pembengkakan di dalam tubuh. Asparagus juga tinggi glutathione yang merupakan pusat kekuatan antioksidan dan sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita dengan kondisi autoimun, penyakit hati, penyakit jantung, kanker, dan diabetes. Ini dikenal untuk membantu memperkuat hati, ginjal, kulit, ligamen, dan tulang dan itu kandungan klorofil membuat pembangun darah besar.

Asparagus juga mengandung inulin yang mendorong bakteri baik dalam usus yang meningkatkan penyerapan gizi dan membantu untuk menjaga sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik. Asparagus adalah, sayuran lezat nutrisi dikemas yang dapat dimakan mentah atau dikukus dan ditambahkan ke hidangan sup, salad, semur, nasi, dan / atau sayuran.

sumber : http://www.medicalmedium.**m

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...