Home / Artikel Kesehatan / Rasa Cemas Membuat Anda Gemuk Dan Depresi , Ini 10 Herbal Anti Cemas

Rasa Cemas Membuat Anda Gemuk Dan Depresi , Ini 10 Herbal Anti Cemas

kesehatan mental sangat penting karena mempengaruhi semua kegiatan dan fungsi individu, serta seluruh kesehatannya. Menurut statistik survey, sekitar 70% dari populasi di Amerika Serikat selalu menebus beberapa jenis obat resep, dan setengah dari survey tadi mereka mengambil 2x resep nya
Menurut Dr. Jennifer St. Sauver, salah satu dari 4 orang di AS menderita beberapa jenis masalah kesehatan mental dalam setahun, dan akibatnya, antidepresan adalah obat resep yang paling umum kedua.

Namun demikian, antidepresan ini yang paling sering diresepkan, seperti Benzodiazepin, dapat menyebabkan berbagai efek samping yang parah, termasuk:
# kejang
# kesulitan berjalan
# masalah memori
# kulit atau mata menjadi kuning
# Perubahan suasana hati (seperti pikiran untuk bunuh diri, halusinasi)
# Kehilangan koordinasi
# bicara cadel atau kesulitan berbicara

Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk mengambil beberapa antidepresan ini, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mencoba dan memecahkan masalah Anda secara alami, menggunakan beberapa dari 10 herbal alami:

Lavender

Bunga lavender ( Lavandula angustifolia , atau Lavandula officinalis ) umumnya banyak dimanfaatkan sebagai bahan tambahan untuk pewangi, sabun, shampoo, pewangi pakaian, hingga aromaterapi dan onat-obatan. Nama lavender adalah berasal dari lavare akar bahasa Latin, yang memiliki pengertian ” untuk mencuci “. Nama Lavender mungkin juga diberikan karena seringnya bunga ini digunakan sebagai aroma untuk mandi, yang dipercaya bisa membantu memurnikan tubuh dan jiwa. Ramuan bunga lavender juga telah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti insomnia, stres hingga depresi dan kelelahan. Penelitian juga telah mengkonfirmasikan bahwa bunga lavender mampu memberikan efek menenangkan, menyejukkan, dan sebagai obat penenang ringan dengan cara menghirup aromanya.

Lavender bermanfaat dalam penyembuhan berbasis aromaterapi alami, dan itu berhasil menyembuhkan gangguan saraf dan depresi ringan.  Lavender juga memiliki sifat melindungi saraf yang kuat yang membantu dalam kasus gangguan neurologis dan mencegah perubahan suasana hati.

Anda dapat memakannya atau menggunakannya pada kulit, karena ia benar-benar aman. Oleh karena itu, Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak lavender untuk mandi, dan bersantai, atau Anda dapat meminum teh lavender. Selain itu, Anda juga dapat menaruh beberapa bunga kering di sarung bantal Anda.

Efek samping:  kemungkinan aman untuk orang dewasa . Namun, perhatikan bahwa kadang-kadang dapat menyebabkan iritasi bila diterapkan pada kulit, serta meningkatkan nafsu makan, sakit kepala, dan sembelit ketika diminum.

Wort St John

Tanaman yang bermanfaat ini dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko makanan kesehatan terdekat lokal. Namun, Anda juga dapat tumbuh di kebun Anda sendiri. Dokter Klaus Linde dari Technical University Munich menunjukkan bahwa tanaman ini  sama efektifnya dengan antidepresan seperti Prozac, tetapi tidak menyebabkan efek samping.

Namun, perhatikan bahwa Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda atau naturopath sebelum Anda memutuskan untuk menggunakannya, karena berinteraksi dengan obat resep tertentu seperti obat KB.

Efek samping:  Tanaman ini bermanfaat jika digunakan tidak lebih dari 12 minggu, atau beberapa ahli menyarankan selama setahun. Ini dapat berpotensi tidak aman jika berlebihan dalam penggunaan, dan dapat menimbulkan reaksi terhadap paparan sinar matahari.

Selain itu, St. John Wort juga dapat menyebabkan ruam kulit, diare, kegelisahan, kecemasan, iritabilitas, pusing, sakit kepala, sakit perut, kelelahan, kesemutan, mulut kering, mimpi hidup, kesulitan tidur.

valerian

Anda dapat berhasil mengobati sakit kepala Anda, kecemasan dan insomnia dengan menggunakan akar tanaman berkhasiat ini. Valerian memiliki bau yang kuat.

Efek samping:  Valerian kemungkinan aman, namun dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, dapat menyebabkan rangsangan, gelisah, sakit kepala, dan bahkan insomnia pada beberapa orang. Oleh karena itu, jika Anda ingin berhenti menggunakannya, yang terbaik adalah untuk secara bertahap mengurangi dosis lebih satu atau dua minggu sebelum berhenti sepenuhnya.

Passionflower

Bunga eksotis nan indah ini  berbau manis, dan bertindak sebagai obat penenang. Ini telah digunakan secara tradisional dalam kasus histeria, insomnia, kejang, dan kecemasan. Menurut para ilmuwan, itu mengangkat tingkat gamma-aminobutyric acid (GABA), yang merupakan bahan kimia dalam otak kita.

Bahan kimia ini mempromosikan relaksasi, karena mengurangi aktivitas sel-sel tertentu di otak. ramuan efisien ini seefektif oxazepam (Serax) dalam perawatan gangguan mental, tetapi memiliki lebih sedikit efek samping pada kemampuan kognitif dan fokus.

Efek samping:  Tanaman ini juga dianggap aman ketika diminum dalam jumlah kecil. Namun, kadang-kadang menyebabkan efek samping seperti pembuluh meradang darah, pusing, muntah, gangguan kesadaran, kebingungan, mual, aksi otot tidak teratur, detak jantung yang cepat, irama jantung yang abnormal.

Ashwagandha

Ashwagandha sering digunakan dalam Ayurveda, tetapi terutama digunakan dalam perawatan dari agoraphobia, yang merupakan kecemasan terhadap ruang terbuka dan banyak orang.

Sebuah studi acak yang dilakukan pada tahun 2012 termasuk 64 relawan. temuannya menunjukkan bahwa Ashwagandha efektif menurunkan kadar serum kortisol, hormon yang berhubungan dengan stres. Anda dapat menggunakan ramuan ini dalam bentuk teh, atau sebagai suplemen.

Efek samping:  Tanaman ini dianggap aman jika dikonsumsi secara oral untuk jangka waktu yang lebih singkat. Namun, mungkin menimbulkan efek samping seperti muntah, diare, atau sakit perut.

Rhodiola

Obat tradisional Skandinavia dan Cina menggunakan Rhodiola untuk mengobati kelelahan dan kelelahan kronis, untuk menurunkan tingkat stres dan mempromosikan kebahagiaan dan kenikmatan.

ramuan ini mengurangi aktivitas di sistem saraf simpatik yang mengatur mual, denyut jantung yang cepat, gemetar, sesak napas, dan pusing. Rhodiola juga memicu pelepasan serotonin, yang merupakan hormon relaksasi, kebahagiaan, dan kesenangan.

Efek samping: jangka panjang Penggunaannya juga berpotensi tidak aman, namun efek samping yang tidak diketahui.

Kamomil

Anda mungkin sudah menggunakan efek menguntungkan dari secangkir teh chamomile di t malam. Dengan cara ini, Anda akan tidur lebih baik dan kecemasan Anda akan berkurang secara signifikan.

Menurut penelitian, chamomile memiliki kuat aktivitas antidepresan apropos plasebo, yang diukur dengan kuesioner dengan Hamilton Depression Rating (HAM-D). Ini berisi bahan-bahan yang kuat aktif, luteolin, apigenin, dan α-bisabolol, yang rileks dengan menurunkan tekanan darah.

Efek Samping: Teh chamomile atau minyak esensialnya pada beberapa orang menyebabkan beberapa reaksi alergi, seperti shock anafilaksis, atau dermatitis kontak. Selain itu, harus dihindari oleh individu yang alergi terhadap aster, ragweed, krisan, dan anggota lain dari keluarga daisy Asteraceae.

Rosemary

Ramuan yang bermanfaat ini memiliki aktivitas saraf yang kuat. Dalam rangka meningkatkan memori Anda dan meningkatkan kinerja kognitif Anda, Anda dapat mencium atau menelan itu.

Ini juga akan mengurangi ketegangan. Ini minyak esensial akan membantu Anda menyapih obat penghilang rasa sakit dan antidepresan. Namun, perhatikan bahwa Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda atau naturopath sebelum Anda memulai pengobatan dengan ramuan ini.

Efek samping: Rosemary kemungkinan aman dalam kebanyakan kasus jika diambil secara lisan, terhirup selama aromaterapi atau dioleskan pada kulit, Namun, itu tidak aman untuk mengambil secara lisan dalam bentuk murni.

Penggunaan yang berlebihan dari rosemary akan menyebabkan kulit kemerahan, reaksi alergi, perdarahan uterus, iritasi ginjal, muntah, peningkatan sensitivitas berjemur.

Vanila

Mayoritas orang segera merasa santai segera setelah mencium aroma vanili. Menurut sebuah penelitian, aroma vanilla-seperti terkait dengan 63% mengurangi kecemasan dibandingkan dengan udara lembab saja. Ini adalah alasan mengapa banyak produk spa, krim, dan lilin memiliki aroma vanilla- manis.

Efek samping: Hal ini umumnya aman jika dikonsumsi dalam jumlah yang normal dalam makanan. Namun, kadang-kadang menyebabkan sakit kepala, masalah tidur, pembengkakan dan iritasi.
Lemon

daun santai ini efektif mengurangi kecemasan dan berhasil meningkatkan kualitas hidup dalam kasus demensia berat. Selain itu, juga mempromosikan perdamaian dan ketenangan dan meningkatkan memori dan perhatian.

Ini adalah alternatif yang jauh lebih aman daripada obat yang diresepkan, itu murah, dan Anda bahkan dapat tumbuh di rumah.

Efek samping: Jika diambil dalam jumlah sedikit, itu aman. Selain itu, umumnya aman untuk orang dewasa, dan dalam jumlah yang tepat, itu berpotensi aman untuk digunakan sampai satu bulan dalam kasus bayi sampai seminggu dan oleh anak-anak di bawah usia 12.

Namun, jika diambil secara berlebihan dapat menyebabkan mengi, nyeri perut, mual, pusing, dan muntah-muntah. Sebuah laporan menunjukkan bahwa hal itu dapat menyebabkan iritasi serta peningkatan gejala sakit dingin jika diaplikasikan pada kulit.

Demikian beberapa herbal alami yang dapat secara efektif mengurangi kecemasan dan ketegangan, efeknya bersifat sementara. Oleh karena itu, pastikan Anda berolahraga, bermeditasi, menjalani gaya hidup sehat, dan mendapatkan konseling, agar dapat secara efektif mengobati kecemasan

http://www.healthyfoodplans.**t/2016/03/anxiety-makes-you-fat-sick-and-depressedhere-are-10-herbs-that-work-better-than-drugs.html

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...