Home / Artikel Kesehatan / Resep ini Sejak 800 Tahun Lalu atasi Penyakit Jantung

Resep ini Sejak 800 Tahun Lalu atasi Penyakit Jantung

Anda dapat menggunakannya ketika Anda mengalami jenis masalah jantung seperti detak jantung lemah, tak beraturan atau masalah yang disebabkan oleh stres, dan resep ini terbukti berguna untuk angina pectoris juga.

Pencipta resep terkenal adalah seorang biarawati bernama Hildegard dari Bingen, yang hidup delapan ratus tahun yang lalu, dan bahkan dokter mengambil resep nya untuk mengobati masalah jantung. Resep itu kemudian dipindahkan oleh Maria Trebem, penulis buku “Kesehatan Melalui Farmasi Allah”

Obat alami untuk penyakit jantung itu terbukti berguna dengan kelemahan jantung, tetapi juga untuk penyakit jantung serius juga.

Bahan untuk resep ini antara lain:

  • 10 batang peterseli segar¬† (tanpa akar)
  • 4 cangkir anggur merah atau putih buatan sendiri
  • Dua sendok makan cuka anggur
  • 10 oz madu murni organik

Persiapan:

Dalam panci, masukan batang peterseli segar dengan 4 cangkir anggur buatan sendiri dan tambahkan 1-2 sendok makan cuka.
Masak selama 10 menit dengan api kecil. Kemudian, tambahkan 10 oz madu organik dan biarkan masak selama 4 menit. Saring anggur panas dan tuangkan ke dalam botol saat masih hangat, sebelum itu Anda harus mencuci botol dan dikeringkan. Tutup dengan baik. Endapan di bagian bawah minuman ini tidak berbahaya dan Anda bisa meminumnya untuk periode waktu lebih lama.

sumber: http://www.forhealthbenefits.com/very-old-simple-home-remedy-for-heart-disease

Check Also

6 Makanan Alami Untuk Mengatasi Pendarahan Berlebih Saat Menstruasi Pada Wanita

Siklus menstruasi seorang wanita kadang jadi sangat menyakitkan akibat gangguan tertentu pada organ reproduksinya. Tak ...

...