Home / Artikel Kesehatan / Sebuah Kisah Nyata Bangkit Melawan Diabetes Dengan Herbal Alami Tanpa Obat

Sebuah Kisah Nyata Bangkit Melawan Diabetes Dengan Herbal Alami Tanpa Obat

Empat tahun yang lalu seorang pemuda didiagnosis dengan penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi. Sehingga Dokter memutuskan  untuk memberikan pengobatan insulin dan pil tekanan darah tinggi tak terelakkan.

namun dia bangkit..

Dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran mentah ia berhasil mengatasi penyakitnya!

Terapi ini secara tidak sengaja dimana 4 tahun yang lalu  ia menderita diabetes, ia selalu merasa haus. Ketikapergi ke dokter untuk berobat ia  cukup terkejutkan. Dokter mengukur gula darahnya sangat tinggi  dan mereka mengatakan kepadanya bahwa pankreas tidak lagi bekerja dan ia butuh insulin , Bahwa ia tidak akan bisa hidup tanpa insulin.

Dia tetap  berdamai dengan diabetes nya. Meskipun  dengan enggan dan berat hati ia mengambil terapi obat  insulin secara teratur dan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga. Namun, seiring waktu masalah medis lainnya muncul. kadar trigliserida-nya meningkat hingga 16, tekanan nya sampai 150/100, dia minum banyak pil …

Pada malam tahun baru 2013 ia memutuskan bahwa ia memiliki penyakit yang cukup dan berubah halaman baru seperti yang ia mengatakan ia menyalakan TV dan melihat acara “The Edge of Science” di mana tamu itu Dr. John Zirdum yang selama 12 tahun hidup pada makanan mentah.

Dia menyaksikan pertunjukan dan setelah memberikan beberapa pikir dia memutuskan untuk mencobanya. Dia membeli blender dan memulai hidup baru.

Selama tujuh hari dia memiliki godaan yang sama dan mereka semua berhasil diatasi. Dalam waktu yang sangat singkat ada hasil pertama. tingkat gula darahnya turun menjadi 5.

Dia tidak bisa percaya. Dia memutuskan untuk tidak mengambil insulin lagi, karena itu hanya logis bahwa dengan mempertahankan seperti kadar gula diet tidak mungkin untuk meningkatkan. Dia juga berpikir bahwa jika kadar gula darah yang meningkat akhirnya dia akan mengambil insulin. Tapi semua itu baik. Tak lama kemudian ia mulai kehilangan berat badan.

Setiap hari ia ditimbang kilo kurang. Untuk beberapa 25 hari ia kehilangan 11 kg. Empat bulan telah berlalu sejak ia memutuskan untuk beralih ke makanan mentah dan ia menjadi benar-benar seorang pria yang baru. Selain itu ia tidak lagi menggunakan insulin, tekanan darahnya adalah 120/70, trigliserida nya tingkat 1,4, ia telah kehilangan lebih dari 20 kg, dia hidup tanpa satu pil dan terasa fantastis.

Berikut dibawah ini adalah Rahasia Apa yang lelaki  ini konsumsi untuk Mengatasi Diabetesnya  tanpa resep dan obat dokter

Resep jus favoritnya

Jus favoritnya adalah salah satu yang berisi:

beberapa kale (sayuran )
Screenshot_2630

Kale adalah nama sejenis sayuran, kale atau borecole (Brassica oleracea)  yang mungkin kurang familier ditelinga Kita. Namun kale ini adalah sayuran yang sangat populer dinegara-negara Eropa, Amerika, dan Jepang, dan banyak dikenal sebagai sayuran dengan kandungan nutrisi yang sangat tinggi dan lengkap. Bahkan banyak ahli gizi disana yang menyebut kale adalah sebagai “Ratunya para Sayuran”

5 kiwi
2 buah pisang
2 apel

dan Anda tuangkan semua itu dalam blender  dengan setengah liter air

Di pagi hari Anda harus minum setengah liter jus dan sisanya siang hari.
Selain itu, ketika Anda merasa lapar Anda harus terus-menerus makan buah, salad buah dan menambahkan tuna juga karena vitamin B12 yang sangat dibutuhkan untuk tubuh manusia.

sumber:
http://yourhealthypage.**m/heres-what-a-man-consumed-and-overcame-his-diabetes-without-medicine/

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...