Home / Artikel Kesehatan / Tantangan 28 Hari Diet jus Lemon , Lihat Perubahan Tubuh Anda

Tantangan 28 Hari Diet jus Lemon , Lihat Perubahan Tubuh Anda

Kita semua tahu banyak sekali manfaat air sari lemon bagi tubuh kita, diantaranya dapat memberikan efek positif pada kesehatan jika kita minum secara teratur.
Dalam video berikut ini Anda dapat  tantangan 28 hari  minum air lemon dan melihat  bagaimana hasil postifnya  bagi tubuh Anda. Video telah diunggah oleh Danette Mei pendukung dan instruktur  pola hidup sehat.

Kami sangat menyarankan agar Anda untuk mengambil tantangan ini karena akan membawa Anda dalam 2 perubahan besar: Anda akan merasa lebih berenergi dan kekebalan (imun)  tubuh Anda meningkat.

Anda harus selalu minum air lemon ini di pagi hari pada saat perut kosong karena dengan cara itu tubuh Anda akan menyerap sebagian besar nutrisi.

Tantangan 28 Hari Diet jus Lemon , Lihat Perubahan Tubuh Anda

Setelah periode 28 hari tubuh rutin minum air Lemon ini, tubuh anda akan dibersihkan dari racun dan zat berbahaya lainnya, itu akan membantu Anda menjaga nilai pH basa pada tubuh Anda dan akan mempercepat proses menurunkan berat badan.

Setiap orang mampu ini untuk melakukan tantangan ini. Yang harus Anda lakukan adalah:

-Peras setengah buah lemon dan tambahkan ½ gelas air. Pastikan bahwa air tidak terlalu dingin atau terlalu panas, akan lebih baik jika Anda menggunakan air biasa.
minumlah sari lemon ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong.

Berani mencoba tantangan ini?? Cek videonya!

– Lihat lebih lanjut di:
http://www.healthylifebase.**m/the-lemon-water-challenge-drink-a-glass-of-lemon-water-for-28-days-and-will-experience-these-huge-body-changes/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...