Home / Artikel Kesehatan / Teh Akar Dandelion Bunuh Sel Kanker Lebih Baik dari Kemoterapi yang Menyiksa

Teh Akar Dandelion Bunuh Sel Kanker Lebih Baik dari Kemoterapi yang Menyiksa

Banyak yang tak mengetahui akar dandelion dapat sangat membantu orang yang menderita kanker. Akar tanaman ini telah dilaporkan bekerja lebih baik daripada kemoterapi, karena kemoterapi membunuh semua sel, sedangkan akar dandelion membunuh hanya sel-sel yang bersifat karsinogenik.

Sebuah penelitian awal telah dilakukan di University of Windsor, Kanada, di Departemen Kimia dan Biokimia, hasil yang memicu harapan baru bagi orang-orang yang menderita kanker. Telah terbukti bahwa akar dandelion efektif membunuh sel-sel karsinogenik tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya pada sel- sel sehat lainnya.

Teh akar dandelion bekerja pada sel-sel yang terkena kanker dengan membuat mereka hancur dalam waktu 48 jam, dan penelitian menunjukkan, selama periode waktu ini tidak satupun sel sehat tunggal menjadi sakit. Hal ini diyakini bahwa perawatan yang terus-menerus dengan akar dandelion dapat menghilangkan sel-sel karsinogenik penyebab  sakit, dan sebagai akibat dari hasil yang tak terduga ini tim ahli menerima dukungan tambahan untuk melanjutkan eksplorasi mereka pada tanaman ini.

John Carlo, pasien 72 tahun, yang telah meyakinkan dirinya dalam kekuatan penyembuhan dari dandelion, telah menjalani beberapa perawatan kemoterapi intens dan agresif dan telah menghabiskan 3 tahun perawatan medis sebelum dia keluar dari rumah sakit dan menghabiskan  hari-hari terakhirnya dengan orang yang tersayang. Mengingat bahwa dokter sedang berjuang untuk menemukan solusi yang efektif dan fungsional untuk kondisi kesehatannya dan sangat sedikit pilihan untuk melakukannya, mereka menyarankan ia untuk minum teh akar dandelion sebagai upaya terakhir dalam perjuangan melawan penyakit itu. Setelah periode 4 bulan, pria ini mengalami perubahan yang baik, yang mengacu pada penarikan parsial atau lengkap dari kanker.

sumber
http://www.fitfoodhouse.##t/dandelion-root-more-effective-than-chemotherapy/

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...