Home / Artikel Kesehatan / 6 Herbal Ini Dapat Menyembuhkan Peradangan Dan Meningkatkan Kesehatan Otak

6 Herbal Ini Dapat Menyembuhkan Peradangan Dan Meningkatkan Kesehatan Otak

Berikut adalah enam herbal untuk meningkatkan kesehatan otak yang lebih baik daripada pil apapun,  ini harus menjadi pilihan anda dan berikut saran tentang cara terbaik untuk menggunakannya.

Bawang putih (Allium sativum)

Dalam beberapa penelitian, pasien dengan aterosklerosis yang diambil sample dengan uji bawang putih signi-ficantly mengurangi plak di arteri mereka, kata Mark Blumenthal, pendiri dan direktur eksekutif dari Austin, Texas- berdasarkan Amerika Botanical Council. “Bawang putih sedikit menurunkan LDL, atau kolesterol jahat, dan meningkatkan HDL, jenis yang baik,” ia menjelaskan. “Hal ini juga menurunkan tekanan darah dan mengurangi potensi stroke, karena kurang plak berarti ada kurang kemungkinan bahwa potongan akan memutuskan dari dinding arteri dan pondok di otak atau jantung.”

Bentuk pemberian terbaik dan dosis: Untuk pengobatan kesehatan arteri, konsumsi 200 sampai 300 miligram bubuk bawang putih standar tiga kali sehari.

Peringatan: Jika Anda secara teratur sedang berobat dengan aspirin atau warfarin (Coumadin), jangan tambahkan bawang putih tambahan, karena mungkin mengencerkan darah Anda terlalu banyak. “Untuk alasan yang sama, berhenti mengambil bawang putih satu hingga dua minggu sebelum operasi,” kata James Salju, ketua divisi herbal dari program penyembuhan botani di Tai Sophia Institute di Laurel, Maryland.

Jahe (Zingiber officinale)

Sebagai obat mual  alami, akar beraroma ini dalam Sebagian besar penelitian menunjukkan untuk menjadi efektif melawan penyakit  mual pasca-kemoterapi,

Peringatan: Jangan melebihi 2 gram jahe per hari jika Anda hamil, dan jika Anda memiliki kecenderungan sakit maag.

Oregano (Origanum vulgare)

Studi menunjukkan bahwa minyak oregano bekerja untuk melawan infeksi, berkat dua senyawa yang kuat yang terkandung di dalamnya, thymol dan carvacrol.  “Oregano dapat membantu untuk diare dan giardiasisis, ” kata David Bunting, direktur urusan botani dan regulasi di Herb Pharm di Williams, Oregon, ”

bentuk terbaik dan dosis:  Minyak esensial Oregano, efeknya begitu kuat hingga dapat membakar mulut Anda jika diambil secara tidak tepat, kata Glen Nagel, seorang naturopath dan profesor kedokteran ical botan- di Bastyr University, di Seattle. Jadi Anda lebih baik dengan produk seperti Herb Pharm ini Oregano Spirits, yang menggabungkan minyak esensial dengan ekstrak cair dari oregano. Tergantung pada berat badan dan tingkat keparahan gejala Anda, dosis berkisar dari 20 tetes dua kali sehari untuk 30 tetes empat kali sehari, diencerkan dalam 4 ons air.

Peringatan: Tidak ada, selain potensi mulut terasa panas karena efek  minyak esensial murni.

Sage (Salvia officinalis)

Sage telah lama sebagai jamu tradisional sebagai penguat otak , ternyata, Sebuah senyawa dalam tanaman tampaknya menghambat enzim yang sama yang ditargetkan oleh obat yang digunakan untuk mengobati hilangnya ingatan pada pasien dengan penyakit Alzheimer (meskipun tidak ada yang belum mempelajari efek dari ramuan pada pasien yang sebenarnya Alzheimer). Sage juga merupakan obat klasik untuk sakit tenggorokan karena tindakan antiseptik, kata Bunting.

Bentuk terbaik dan dosis: pasien Alzheimer harus mengambil 30 tetes ekstrak cair dua sampai tiga kali sehari, atau berkumur dengan larutan yang sangat encer dari cairan ini (10 sampai 20 tetes) dilarutkan dalam secangkir air hangat.

Peringatan: Dalam dosis normal dan dalam makanan, tidak ada risiko. Tetapi jika Anda menggunakannya dalam jangka panjang dan dalam jumlah yang jauh lebih tinggi dari dosis yang dianjurkan, dapat membuat kejang.

Peppermint (Mentha x piperita)

Peppermint biasa digunakan untuk menenangkan perut . “Ini benar-benar baik untuk setiap jenis gangguan pencernaan,” kata Daniel Bunting. Dan minyak peppermint, yang datang dalam kapsul enterik berlapis, adalah salah satu pengobatan alami yang paling efektif untuk sindrom iritasi usus (IBS). Karena kapsul ini, mereka melewati perut dan terbuka di usus, di mana mereka memiliki efek antispasmodik pada otot-otot yang rusak selama IBS, yang menyebabkan diare dan / atau sembelit, gejala utama kondisi ini.

bentuk terbaik dan dosis: Untuk mengobati IBS, mengambil satu kapsul berisi 0,2 mililiter peppermint satu minyak esensial untuk tiga kali sehari dengan air dan sebelum makan.

Peringatan: “Peppermint akan menyebabkan mulas dan memperburuk acid reflux pada beberapa orang,” kata Snow. Jika Anda mengalami salah satu dari masalah-masalah ini, berhenti minum ramuan.

Kunyit (Curcuma longa)

Kunyit mempunyai efek yang kuat anti-inflamasi. Beberapa studi menunjukkan bahwa kunyit bekerja untuk meringankan rasa sakit dari osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Kunyit juga dapat membantu untuk kondisi inflamasi lainnya, seperti tendinitis, dan bahkan mungkin melindungi jantung Anda.

Bentuk terbaik dan dosis: Anda bisa mendapatkan dosis terapi kunyit dari makanan. sejumput per porsi adalah lebih dari cukup untuk semua yang Anda butuhkan, kata Reenita Malhotra, seorang dokter Ayurvedic di San Jose, California. Dalam bentuk suplemen, mengambil 4 gram kunyit setiap hari.

Peringatan: Karena bubuk kunyit adalah sangat kuat  sebagai herbal pembersihan darah , harap menggunakan dan mengkonsumsi kunyit dengan hemat dan bijak

sumber : http://justnaturallyhealthy.**m/2015/04/27/six-herbs-better-than-pills/

Check Also

Pembuktian Ilmiah Khasiat Garam Sebagai Penunjang Terapi Ruqyah

Sudah sering kita melihat atau mendapat saran dalam sebuah pengobatan terapi Ruqyah dengan memakai terapi ...

...