Home / Artikel Kesehatan / Anda Ingin Langsing, Rambut Tebal Dan Kuku Yang Cantik Minyak Kelapa Solusinya

Anda Ingin Langsing, Rambut Tebal Dan Kuku Yang Cantik Minyak Kelapa Solusinya

Sudah saatnya bagi Anda untuk bisa belajar dan mengambil manfaat semua  yang menakjubkan dari minyak kelapa. Minyak kelapa berasal dari sari buah kelapa, yang mempunyai banyak khasiat bagi manusia. Seperti untuk kesehatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, serta kesehatan dalam tubuh.

Dari berbagai macam khasiatnya, melakukan perawatan kesehatan dengan minyak kelapa merupakan langkah alternatif sekaligus cara alami tanpa bahan kimia. Sehingga, dalam memanfaatkan minyak kelapa pada tubuh, tidak akan memberikan efek samping yang buruk, asalkan penggunaannya tidak terlalu berlebihan. Khasiat minyak kelapa tidak kalah dengan minyak zaitun.

Minyak Kelapa Ini adalah salah satu makanan sehat yang terdiri dari 90 persen asam lemak jenuh, derivatif asam lemak, alkohol lemak, polifenol, yang bertanggung jawab untuk aroma khas dan rasa, vitamin (E, K) dan mineral.

Karena kemampuannya tahan terhadap suhu tinggi (sampai 180 derajat), Anda dapat menggunakannya dalam resep hidangan masakan dan kue.

Konsumsi minyak kelapa dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Asam laurat adalah komponen pentingnya dalam memerangi virus, bakteri dan jamur. Hal ini juga membantu Anda untuk membangun dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu menurut sebuah penelitian, minyak kelapa dapat menghancurkan sel-sel kanker.

Memperbaiki pencernaan Anda

Orang yang memiliki masalah pencernaan pasti harus mengkonsumsi minyak kelapa. Oleh karena itu jika Anda mengalami masalah pencernaan, di pagi hari, sebelum sarapan, saat perut kosong, minumlah segelas air hangat, dan kemudian makan satu sendok teh minyak kelapa. Anda akan segera merasakan manfaatnya yang  besar dan Anda akan segera melihat hasilnya.

Juga, minyak kelapa sangat berhasil membantu dalam menghilangkan jamur candida dan parasit dari tubuh.

Membantu dalam penurunan berat badan

Minyak kelapa membantu Anda mencairkan semua kelebihan lemak, terutama di daerah perut.

Mengurangi nafsu makan

Salah satu hal terbaik dari minyak kelapa adalah bahwa ia dapat mengurangi nafsu makan. Juga, asam lemak dari minyak kelapa meningkatkan metabolisme dan mengatur kadar gula darah Anda.
Memperkaya rasa hidangan Anda.

Minyak kelapa tahan suhu tinggi, sehingga dapat digunakan memasak, seperti untuk kue, salad dressing atau dalam banyak makanan penutup.

Sumber: healthneedscare.com

Check Also

Hasil Penelitian Terbukti Bahwa Kurma Ajwa Sebagai Penangkal Racun

Kurma Ajwa , siapa yang tak pernah mendengar tentang Kurma jenis yang satu ini , ...

...