Home / Artikel Kesehatan / Dahsyatnya Kulit Lemon Untuk Atasi Kanker, Obat Alami Yang Dirahasiakan Perusahaan Farmasi

Dahsyatnya Kulit Lemon Untuk Atasi Kanker, Obat Alami Yang Dirahasiakan Perusahaan Farmasi

Buah jeruk Lemon yang penuh dengan segala macam vitamin dan nutrisi. Lemon, dibudidayakan besar-besaran di abad ke-18. Lemon  rendah kalori dan tinggi vitamin A dan C. yang membantu mencegah pilek dan flu, menurunkan risiko sejumlah penyakit dan membantu melindungi ginjal. Lemon membantu mengatasi  gejala anemia dan meningkatkan kesehatan jantung.

Lemon adalah buah jeruk yang hebat. Ia dapat membantu mengobati infeksi tenggorokan  dan gangguan pencernaan, meringankan sembelit, meredakan gangguan pernapasan dan kolera, tekanan darah tinggi jinak dan memberikan manfaat sehat untuk kulit dan rambut. Memang, lemon telah dikenal untuk berbagai sifat terapeutik untuk regenerasi, terutama manfaatnya untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Tapi mungkin salah satu aspek kesehatan yang paling penting dari lemon adalah kemampuan mereka untuk mencegah berbagai jenis kanker. Banyak artikel yang  telah melaporkan bahwa para peneliti telah menemukan hubungan antara kulit lemon  yang berisi hingga 10 kali jumlah vitamin dan nutrisi buah itu sendiri juga pengurangan dramatis dalam kejadian kanker tertentu:

Kulit lemon juga menghambat proliferasi tumor menurut sebuah penelitian yang diterbitkan  Journal of Agricultural and Food Chemistry. Demikian juga, penelitian dalam jurnal Nutrition and Cancer menemukan penurunan mencolok dari sel karsinoma  skuamosa pada mereka yang mengonsumsi  kulit lemon, dibandingkan dengan partisipan yang hanya mengkonsumsi jus lemon. Tim percaya temuan ini karena konsentrasi minyak d-limonene dalam kulit lemon.

“D-limonene dan terpene telah menunjukkan manfaat yang cukup besar dalam studi terhadap sejumlah kanker pada hewan,” catatan Dr Michael Murray, ND, seorang dokter naturopati. “Studi awal pada manusia juga menunjukkan hasil yang menjanjikan. Misalnya, enam orang dengan kanker stadium lanjut dapat menghentikan perkembangan kanker mereka untuk periode waktu mulai dari enam sampai dua belas bulan saat mengambil d-limonene. ”

Mengutip sebuah studi University of Arizona Cancer Center, Murray mencatat lebih lanjut bahwa 43 wanita yang baru didiagnosa kanker payudara yang terpilih untuk menjalani lumpectomy diberi 2 gram limonene setiap hari selama dua sampai enam minggu sebelum operasi.

Sampel Darah dan jaringan payudara dikumpulkan oleh peneliti untuk menentukan tingkat d-limonene dan metabolitnya, selain perubahan biomarker sistemik dan jaringan dari risiko kanker payudara atau karsinogenesis.

“Hasil penelitian menunjukkan bahwa d-limonene ditemukan berkonsentrasi dalam jaringan payudara, mencapai konsentrasi jaringan tinggi (rata-rata = 41,3 ug / g jaringan), sedangkan metabolit yang beredar aktif utama, asam perillic, tidak berkonsentrasi dalam jaringan payudara,” murray menulis, mengutip penelitian. “Hasil juga menunjukkan bahwa suplementasi d-limonene menghasilkan pengurangan 22% dalam ekspresi penanda tumor. Secara khusus, d-limonene mengurangi ekspresi tumor payudara

Komunitas medis dan Perusahaan farmasi Big Pharma, yang keduanya merupakan  industri obat yang tinggi laba profitnya, tidak akan memberitahu Anda tentang informasi dan terobosan yang disajikan oleh para ahli kesehatan naturopati di Summit. Mereka tidak akan memberitahu Anda tentang berbagai kisah sukses dan nyata mereka yang  hidup dan telah sembuh dari kanker melalui cara alami.

 

sumber: http://greenfoodmagazine.**m/juice-peel-seeds-lemons-ultimate-cancer-destroyers/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...