Home / Resep Ramuan Herbal / Ini Bagaimana Cara Lemon Beku Memerangi Tumor Ganas Dalam Tubuh

Ini Bagaimana Cara Lemon Beku Memerangi Tumor Ganas Dalam Tubuh

Buah-buahan dan sayuran selalu dikenal bermanfaat bagi kesehatan kita. Mereka melindungi kita dari banyak penyakit dan membuat kita tetap senantiasa selalu tetap sehat. Salah satu Buah yang sering digunakan adalah buah Lemon.

Lemon,  dapat diolah dalam beberapa bentuk  dan ia adalah  bahan dasar pada setiap program detoksifikasi.

Tapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa dengan menggunakan jusnya saja  dan membuang kulitnya, Anda membuang-buang bagian yang paling menguntungkan dari lemon. Kulit Lemon memiliki banyak manfaat. Hal ini dapat mencegah kanker, menurunkan kolesterol dan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda. Mereka membantu tubuh melawan infeksi bakteri dan jamur, parasit internal dan cacing juga.

Manfaat kesehatan dari memiliki lemon adalah:

– Sifat Anti mikroba

– Mencegah asma

– Mengatur tekanan darah

– Menurunkan resiko stroke

– Detoksifikasi hati dan ginjal

– Membantu melawan peradangan

– Meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh

– Melawan Kanker

– Mengobati stres dan depresi

Bagaimana  lemon melawan kanker ? :

Vitamin C yang ditemukan dalam lemon diketahui adalah agen anti-kanker . Hal ini juga dapat membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh Anda, sehingga detoksifikasi itu sangat penting denga adanya zat anti kanker tersebut. Zat Ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan lainnya juga.

Banyak penelitian yang telah berlangsung menemukan tentang sejauh mana vitamin C memerangi kanker.

Jus lemon membunuh berbagai jenis sel kanker termasuk kanker payudara, kanker usus dan kanker paru-paru. Studi tersebut menunjukkan bahwa jus lemon membunuh hanya sel-sel ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

Karena mereka alami, aman dan sehat, mereka dianggap lebih baik dari kemoterapi dalam membunuh sel-sel kanker.

Kulit Lemon diketahui mengandung 5-10 kali lebih banyak vitamin yang jika dibuat jus. Menurut Dr. Marilyn Glenville, yang adalah seorang ahli kesehatan dan gizi perempuan, ‘sebagian besar antioksidan lemon ditemukan di kulit dan empulur daripada lemon yang dibuat jus .’ Karena manfaat ini, lebih baik untuk meminum jus lemon yang  berisi kulit dan empulur, daripada jus lemon saja. Dengan cara itu Anda tidak akan membuang bagian tersehat dari lemon. Tapi ada sedikit masalah di sini, bahwa kulit lemon itu agak pahit maka gunakan secukupnya saja.

Untuk mengatasi masalah ini, kami punya solusi. Anda dapat membekukan lemon Anda untuk memanfaatkan kulit secara efektif.

Untuk melakukan hal ini, cuci buah lemon dengan larutan cuka sari apel, bilas dan keringkan.

bekukan semalam dalam freezer. Setelah dibekukan sepenuhnya, parut seluruh lemon termasuk kulitnya, isi dan biji. simpan dalam wadah cetakan es batu untuk digunakan nanti.

parutan lemon beku ini nanti dapat ditambahkan ke semua makanan Anda. Menggunakannya dalam sup , pasta, saus, salad, es krim, jus, yoghurt, jus, teh, dll.

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...