Home / Artikel Kesehatan / Minum Teh Thyme Setiap Pagi untuk Membantu Pengobatan Fibromyalgia, Hashimoto, Rheumatoid Arthritis, Lupus, dan Multiple Sclerosis

Minum Teh Thyme Setiap Pagi untuk Membantu Pengobatan Fibromyalgia, Hashimoto, Rheumatoid Arthritis, Lupus, dan Multiple Sclerosis

Apakah Anda tahu bahwa selama berabad-abad daun thyme telah digunakan untuk mengobati banyak penyakit, dari flu hingga epilepsi? herbal ini sering dicampur dengan herbal lavender dan ditaburkan di lantai gereja di Abad Pertengahan untuk menghilangkan bau. Jauh sebelum ditemukannya obat modern, herbal thyme yang dihancurkan ditempatkan dalam perban untuk mempercepat penyembuhan luka dan mencegah infeksi.

Minyak esensial dari herbal thyme mudah menguap sangat sarat dengan khasiat anti-rematik, anti-parasit, anti-septik, anti-virus, dan anti-jamur.

Jika dikonsumsi secara teratur dapat secara signifikan membantu mengurangi virus dalam tubuh, sehingga membuatnya sangat bermanfaat dalam menangani Sindrom Kelelahan Kronis, Fibromyalgia, Hashimoto Tiroiditis, Rheumatoid Arthritis, Lupus, Vertigo, Tinnitus, dan Multiple Sclerosis.

Thyme mengandung vitamin dan mineral. Ia juga kaya akan kalium, zat besi dan kalsium, yang semuanya berkontribusi terhadap pengaturan tekanan darah, pembentukan sel darah merah yang tepat dan distribusi antioksidan dalam tubuh. Thyme ini kaya vitamin B-kompleks, vitamin A, C, dan asam folat. Thyme berisi berbagai bioflavonoid penting dan minyak volatile, termasuk timol. Timol adalah minyak esensial yang memiliki sifat antioksidan yang sangat kuat.

Thyme memiliki sifat pencegahan kanker karena mengandung terpenoid seperti asam rosmarinic dan ursolic. (Konsumsi secara teratur thyme telah terbukti meningkatkan jumlah DHA (docosahexaenoic acid, asam lemak omega-3) pada membran otak, ginjal, dan sel hati.

Minyak esensial thyme memiliki sifat ekspektoran dan sifat antispasmodic bronkial yang dapat digunakan untuk mengobati:

bronkitis akut dan kronis
sakit tenggorokan
batuk
radang tenggorokan
asma
memperlakukan radang mulut
infeksi tenggorokan
mencegah radang gusi

Minumlah Teh Thyme Setiap Pagi untuk Membantu mengobati  Fibromyalgia, Hashimoto, Rheumatoid Arthritis, Lupus, dan Multiple Sclerosis.

Cara Membuat Thyme Tea/ Teh Thyme

Bahan:

Herbal Thyme (kering atau segar)

1) Taruh herbal Thyme dalam cangkir ( sekitar 1 sdt herbal Thyme kering untuk 1 cangkir air. Jika menggunakan herbal segar, gunakan lebih banyak.)

2) Tuangkan air mendidih.

3) Tutup dan biarkan selama sekitar 5 menit.

4) Saring dan sajikan.

 

sumber: http://livingtraditionally.com/drink-thyme-tea-every-morning-to-help-cure-fibromyalgia-hashimotos-rheumatoid-arthritis-lupus-and-multiple-sclerosis/

Check Also

Rambut Rontok, Kuku Rapuh Dan Sulit Tidur? Konsumsi Ramuan Ini!

Apakah Anda mengalami kesulitan tidur? Apakah Anda memiliki kuku yang rapuh? Apakah Anda mengalami kerontokan ...

...