Home / Artikel Kesehatan / Pria Ini Sembuh dengan Terapi Madu Untuk Melawan Kanker Paru Parunya

Pria Ini Sembuh dengan Terapi Madu Untuk Melawan Kanker Paru Parunya

Kemoterapi adalah pendekatan yang paling umum untuk melawan kanker. Sayangnya, itu juga merusak tubuh. Inilah sebabnya mengapa orang yang menderita kanker beralih ke perawatan alami. Ini adalah cara yang lebih efektif dan lebih aman daripada cara konvensional. Banyak orang telah mengalahkan penyakit mematikan ini dengan obat tradisional buatan sendiri dan herbal.

Madu adalah makanan yang luar biasa dan salah satu solusi alami paling penting yang dikenal manusia sebagai obat. Sejak lama sekali bahkan selama keberadaan manusia itu sendiri, madu telah digunakan menjaga kesehatan dan mengobat penyakit. Penjelajah telah menemukan madu di makam Tutankhamun, yang berusia lebih dari 3000 tahun! Orang Romawi dan Yunani menggunakannya untuk memperkuat tubuh dan menyembuhkan luka.

Sekitar 3 tahun yang lalu, Ante Kresic dari Zagreb, Kroasia, didiagnosa menderita kanker paru-paru, dan dokter menyatakan sedikit waktunya untuk hidup. Hari ini, dia berada dalam kondisi kesehatan yang sangat baik berkat keputusannya untuk menggunakan madu yang benar-benar alami untuk pengobatan. Dia mengalahkan kanker paru-paru dengan itu, dan sekarang dia menjadi peternak lebah.

Pada bulan April, dia keluar dari rumah sakit dan membuat keputusan untuk mencoba menggunakan madu sebagai terapi kankernya . Setelah beberapa bulan, pemeriksaan reguler membuat dokter heran! Mereka menyarankan dia untuk terus menggunakan madu, dan pada musim panas kanker menghilang. Tidak ada indikator penyakitnya dalam tes darah.

Kresic memutuskan untuk berbagi pengalaman ini dengan orang-orang untuk membantu mereka mengalahkan kanker seperti yang dia lakukan.
Sumber: healthylifeland

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...