Home / Artikel Kesehatan / Wanita Ini Minum Air Kunyit Hangat Setiap Pagi Selama 12 Bulan, Kemudian Hal yang Luar Biasa Terjadi!

Wanita Ini Minum Air Kunyit Hangat Setiap Pagi Selama 12 Bulan, Kemudian Hal yang Luar Biasa Terjadi!

Kunyit menjadi salah satu rempah-rempah yang paling populer. Ada banyak alasan bagus mengapa ia layak untuk dikosumsi diantaranya adalah bahwa kunyit penuh dengan nutrisi sehat dan memberikan efek yang ajaib untuk kesehatan, karena memiliki antioksidan kuat, anti-penuaan dini dan anti-inflamasi. Bahan aktif kunyit yang dikenal sebagai curcumin telah disebutkan dalam lebih dari 7000 artikel ilmiah yang menjelaskan dampak positifnya pada kesehatan kita. Oleh karena itu, air kunyit adalah salah satu minuman sehat yang sangat direkomendasikan untuk Anda  minum.

Berikut adalah salah satu kisah hebat  seorang wanita dari Bristol Inggris. Setelah mengkonsumsi air kunyit selama 12 bulan, seorang wanita dari Bristol, Inggris ini mengalami manfaat kesehatan yang luar biasa. Dia memiliki tubuh dengan tingkat pH alkali, sistem pencernaan yang meningkat dan yang terpenting adalah bahwa dia terbebas dari  sakit arthritis- nya. Dia mendapatkan semua manfaat luar biasa tersebut dengan minum satu gelas air kunyit setiap pagi selama 12 bulan.

Berikut adalah bagaimana cara membuat minuman ajaib ini:

Dalam segelas air hangat, tambahkan satu sendok teh kunyit bubuk dengan sejumput lada hitam, dan aduk rata. Minum sekaligus selagi hangat.

Air kunyit ini harus dikonsumsi setiap pagi, dan berikut ini adalah manfaatnya:

# Memperbaiki kesehatan jantung.

Ini berkat curcumin, yang dapat menghilangkan plak dari pembuluh darah dan mencegah pembentukan gumpalan darah. Menurut sebuah studi dari 2011, yang diterbitkan dalam jurnal Biological and Pharmaceutical Bulletin, sebuah tim ahli dari Niigata University of Pharmacy dan Terapan Ilmu di Jepang, menemukan bahwa konsumsi kunyit selama 3 minggu telah meningkatkan perbaikan kondisi jantung pada tikus jantan. Menyembuhkan diabetes tipe 2 The Auburn University disampaikan studi tahun 2009 yang diterbitkan oleh Biokimia dan Biofisika Komunikasi Penelitian dan menunjukkan bahwa rempah-rempah ini dapat memberikan bantuan besar dalam pengobatan diabetes.

# Membuat tubuh lebih Alkali

Kunyit sangat alkali, dan kanker tumbuh subur pada lingkungan asam saja.

# Melindungi otak Anda

Menurut para ilmuwan, rendahnya tingkat hormon pertumbuhan, Brain-Derived neurotrophic Factor (BDNF), sering berhubungan dengan penyakit Alzheimer dan demensia. Selain itu, mereka telah memberikan bukti bahwa kurkumin mengontrol kadar hormon ini, dan dengan demikian mencegah fungsi otak yang berhubungan dengan usia dan penyakit otak.

# Anti radang

Penyebab utama dari berbagai penyakit adalah peradangan. Curcumin memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan dengan demikian sangat efesien melawan peradangan dan melindungi jaringan tubuh.

# Anti-Kanker

Curcumin berhasil mencegah kanker, karena merupakan antioksidan yang kuat, dan antioksidan melindungi sel dari kerusakan.

# Meredakan gejala Arthritis

Menurut 2012 studi RA, kurkumin adalah sama efektifnya dengan non-steroid anti-inflamasi (OAINS), dan bahkan lebih dari Diklofenak dalam mengobati pembengkakan dan rasa sakit. memperbaiki pencernaan Para ilmuwan mengklaim bahwa konsumsi rutin kunyit memperbaiki pencernaan.

# Perlindungan Hati

Kunyit memperbaiki fungsi kandung empedu, melindungi hati dari konsekuensi berbahaya dari racun dan efektif meregenerasi sel-sel hati yang rusak. Sebagai Anti Aging dan memperbaiki kualitas umur anda Curcumin berhasil menghancurkan radikal bebas dan mencegah peradangan, dan dengan demikian mengurangi proses penuaan.

Sumber: www.healthyfoodteam.com

Check Also

4 Tips Mujarab Menggunakan Minyak Cengkeh Untuk Mengobati Asma, Bronkhitis dan Sinusitis

Dalam dunia pengobatan miinyak cengkeh dapat memiliki banyak manfaat kesehatan. Cengkeh adalah tanaman asli India ...

...