Home / Artikel Kesehatan / 5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

Infeksi Septikemia yang menyebar ke dalam tubuh melalui darah yang dikenal sebagai septikemia. Bakteri, jamur dan virus yang bertanggung jawab untuk menyebabkan septikemia. Paru-paru, ginjal, kandung kemih dan infeksi kulit dapat menyebabkan septikemia.
Sepsis (Infeksi Darah) dan Shock Septic

Sepsis adalah kondisi medis serius yang disebabkan oleh respon imun yang luar biasa terhadap infeksi. Zat kimia yang dilepaskan ke dalam darah untuk melawan infeksi memicu peradangan luas.

Peradangan dapat menyebabkan kerusakan organ. Pembekuan darah selama sepsis mengurangi aliran darah ke tungkai dan organ dalam, menghabiskan nutrisi dan oksigen. Dalam kasus yang parah, satu atau lebih organ mengalami kegagalan. Dalam kasus terburuk, infeksi menyebabkan penurunan mengancam nyawa dalam tekanan darah, yang disebut syok septik. Hal ini dengan cepat dapat menyebabkan kegagalan beberapa organ – paru , ginjal , dan hati – menyebabkan kematian.

Sepsis terjadi pada 1% sampai 2% dari semua rawat inap di AS menyerang setidaknya 750.000 orang setiap tahun.

Istilah sepsis ini sering digunakan secara bergantian dengan septikemia, infeksi serius, yang mengancam jiwa yang semakin memburuk sangat cepat dan sering berakibat fatal.

5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

Orang dengan pneumonia dan infeksi saluran kemih sebagian besar dipengaruhi oleh septikemia. Septikemia kebanyakan terjadi pada orang muda dan tua. Demam, menggigil tiba-tiba, peningkatan detak jantung, nyeri sendi di lutut, lengan, siku dan pergelangan tangan, muntah, pusing dan mual adalah beberapa gejala septikemia. Anda dapat menyingkirkan septikemia dengan mengikuti beberapa pengobatan alami.
Top 5 obat alami untuk septikemia dibawah ini.
Pengobatan Alami  Untuk Septikemia
kentang

Ini mungkin kejutan, tapi kentang dapat digunakan sebagai obat alami yang sangat efektif untuk septicemia. Coba ambil sepotong kentang dan potong menjadi dua bagian. Kemudian gosok potongan pada daerah yang terkena denganlembut dan melakukan hal ini selama 20-30 menit setiap hari.
5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

Anda juga dapat menghancurkan beberapa kentang, buat jus lalu kemudian menambahkannya ke cangkir. Setelah itu rendam kain katun dalam cangkir dan kemudian menempatkan kain pada daerah yang terkena. Lakukan Pijatan ringan untuk beberapa waktu dan melakukan ini 2-3 kali sehari.

Bunga Red Clover

Ambil beberapa bunga semanggi merah taruh tungku dan panaskan mereka dengan baik. Kemudian biarkan hingga dingin selama setengah jam . Minum 2-3 cangkir teh ini setiap hari. Anda juga dapat menghancurkan beberapa bunga dan menambahkan beberapa bubuk ke cangkir. Tambahkan air di dalamnya dan kemudian biarkan mendidih.untuk dibuat seduhan teh

5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

Setelah 10 menit, diamkan selama 25-30 menit dan kemudian saring. Anda harus minum 2-3 cangkir teh ini setiap hari untuk menyingkirkan septicemia .

Bawang putih

Ambil beberapa siung bawang putih dalam cangkir dan tambahkan air di dalamnya. Kemudian panas selama 10 menit dan setelah itu biarkan  selama setengah jam. Kemudian saring dan minum teh 4 kali sehari.

5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

Anda juga dapat makan beberapa siung bawang putih setiap hari bersama dengan makanan lain. Selain ini, Anda dapat menambahkan beberapa jus bawang putih dalam cangkir dan minum 3-4 kali sehari.

Madu

Anda harus makan 2-3 sendok teh madu setiap hari untuk menyingkirkan septicemia dalam waktu yang sangat singkat. Anda juga dapat mengambil segelas air dan tambahkan  madu untuk itu.

5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

setidaknya 3 gelas setiap hari. Anda juga dapat menambahkan beberapa madu untuk secangkir teh atau susu dan kemudian minum 2-3 kali sehari.
Jeruk

Ambil beberapa jeruk, potong-potong kecil, lepaskan kulit dan memiliki mereka setiap hari dalam sarapan Anda. Anda juga dapat labu 2-3 jeruk dan mengambil jus.

5 Herbal Top Untuk Septikemia Atau Penyakit Infeksi Darah

Kemudian mengambil gelas, tambahkan jus di dalamnya dan kemudian meminumnya. Anda harus minum jus jeruk ini 3-4 kali sehari karena sangat efektif dalam mengobati septicemia.

Jadi seperti yang Anda lihat menyingkirkan septikemia tidak terlalu sulit dan dengan mengikuti pengobatan alami yang disebutkan di atas Anda dapat dengan mudah mendapatkan hasil yang baik dalam waktu yang sangat singkat.

semoga bermanfaat
http://www.findhomeremedy.**m/top-5-natural-cures-for-septicemia/

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...