Home / Artikel Kesehatan / 6 Cara Baru Memakai Herbal Bawang Putih untuk Terapi

6 Cara Baru Memakai Herbal Bawang Putih untuk Terapi

Berikut panduan penggunaan Bawang Putih yang tepat untuk mengobati berbagai masalah kesehatan:

MELAWAN JERAWAT

Cara paling mudah untuk menyingkirkan jerawat adalah dengan bantuan bawang putih.  Cobalah dengan Lembut menggosok daerah yang terkena jerawat tadi dengan jus bawang putih. Dengan cara ini jerawat akan kering lebih cepat dan menghilang.

INFEKSI JAMUR

Bawang putih merupakan bahan anti jamur yang ampuh. Anda dapat membuat air  mandi dengan 10 siung bawang putih dan 1 liter air hangat  campurkan dengan minyak zaitun, lalu gosok area tubuh Anda yang terkena  jamur dengan campuran tadi.

OBATI SAKIT GIGI

Letakkan sepotong kecil Bawang Putih di  antara gusi dan bagian dalam pipi, sebelah gigi yang menyakitkan. Rasa sakit akan hilang dalam waktu singkat!

MENGHAPUS DURI

Jika tertusuk duri, duri akan hilang dengan sendiri jika Anda menerapkan sedikit bawang putih tumbuk atau cincang halus ke daerah yang terkena, bungkus dengan perban, dan biarkan selama satu jam.

MELAWAN FLU , DEMAM, INFEKSI VIRUS, DAN UNTUK IMUNITAS  TUBUH

Dalam pengobatan Cina, bawang putih putih digunakan untuk perbaikan tubuh secara total. Masukkan satu siung bawang putih kecil ke dalam mulut dan kunyah dan biarkan bercampur dengan air liur, gerakkan dari sisi ke sisi di dalam rongga mulut. Prosedur ini perlu dilakukan setelah bangun pagi. Mengulum bawang putih memiliki efek yang luar biasa. Air liur, bersama-sama dengan bahan-bahan gizi tiba dalam darah, membersihkan pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Juga, bawang putih memperkuat rongga mulut, dan menghentikan perdarahan gusi. Setelah Anda selesai dengan prosedur ini, sikatlah gigi Anda secara teratur. Jika bau tetap tak hilang, etakkan biji kopi atau daun peterseli di mulut Anda atau minum beberapa teguk susu.

MENGAPA  BAWANG PUTIH BAIK UNTUK ANDA?

Membersihkan darah
Merangsang nafsu makan
Melindungi Anda dari flu dan penyakit pernapasan lainnya
Ini memperkuat kekebalan
Berguna untuk anemia
Menyembuhkan bronkitis kronis
Membantu dengan ginjal dan kandung kemih penyakit
Membersihkan kulit

Jika Anda menyukai apa yang Anda baca dalam artikel ini, jangan lupa untuk berbagi dengan semua teman-teman Anda

sumber: http://healthyfoodspot.**m/learn-these-6-new-awesome-uses-of-garlic/

Check Also

Hasil Penelitian Terbukti Bahwa Kurma Ajwa Sebagai Penangkal Racun

Kurma Ajwa , siapa yang tak pernah mendengar tentang Kurma jenis yang satu ini , ...

...