Home / Artikel Kesehatan / Ambi BIJI SEMANGKA dan Rebuslah : HASILNYA akan mengejutkan Anda! (RESEP)

Ambi BIJI SEMANGKA dan Rebuslah : HASILNYA akan mengejutkan Anda! (RESEP)

Kita semua tentu seangat senang dan cinta akan manis dan segarnya buah semangka, terutama di hari-hari terik dimusim panas,

Buah yang  menyegarkan, lezat dan manis ini – tapi, tidak ada yang suka biji semangka. Kita semua membuangnya. Benih-benih semangka biasanya dianggap sebagai sampah, dan hanya beberapa orang suka memakan mereka. Tapi, ketika saya memberitahu Anda bahwa bibit ini sarat dengan manfaat kesehatan, saya tidak berpikir bahwa Anda akan melemparkan dan membuang mereka lagi.

Pertama, Anda harus tahu bahwa biji semangka sangat efektif dan bermanfaat untuk meningkatkan sistem pencernaan,  Itu karena benih semangka hanya akan melalui saluran pencernaan dan mereka memperbaiki proses pencernaan, yang berarti bahwa ada manfaat kesehatan lain dari biji semangka yang tidak terpakai.

Nah, inilah bagian kabar baik – jika Anda ingin menggunakan manfaat kesehatan dari biji semangka dan kekuatan penyembuhannya – pertama, Anda perlu untuk memasak, memanggang atau merebusnya. Biji biji semangka yang sarat dengan banyak nutrisi sehat, seperti: serat, yang sangat penting untuk pencernaan yang tepat,  itu sangat berguna dan efektif dalam mengobati dan menyembuhkan parasit usus, radang dan penyakit kuning.

Anda juga harus tahu bahwa biji semangka juga sangat berguna sebagai diuretik. Inilah sebabnya mengapa para ahli medis sangat merekomendasikan teh buatan sendiri biji semangka untuk semua pasien yang menderita masalah saluran kemih, dan juga sangat dianjurkan untuk  dipakai terapi menghilangkan/melunturkan  batu ginjal.

biji semangka juga mengandung jumlah yang tinggi senyawa citrulline, yang merupakan kompleks organik dan banyak bersifat antioksidan. biji semangka membantu  pelebaran pembuluh darah Anda, dan membantu agar mereka bekerja lebih cepat dan lebih baik. artinya bahwa senyawa ini sangat berguna dalam mengobati banyak masalah kesehatan, seperti: mengobati tekanan darah tinggi, angina pectoris dan aterosklerosis. Resep ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Resep bij semangka:

Pertama, Anda perlu untuk menghancurkan dan menggiling halus 4 sendok makan biji semangka segar. Kemudian,  rebus biji semangka dalam 2 liter air, selama 15 menit.

Catatan: Anda perlu menggunakan campuran ini selama 2 hari berikutnya, dan mengambil 1-hari jeda istirahat.

Anda harus mengulangi perawatan ini selama beberapa minggu ke depan. Anda minum teh biji semangka ini selama 2 hari, dan kemudian mengambil 1-hari istirahat.

Kami sangat menyarankan bahwa Anda harus mendapatkan biji semangka sat musim panas, karena kita semua tahu bahwa semangka adalah  buah musiman  dan Anda tidak bisa mendapatkan mereka kapan saja Anda inginkan. Atau, bahkan jika Anda – mereka terlalu mahal. Para ahli medis mengatakan bahwa biji semangka sangat berguna untuk banyak hal, seperti: meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan sel-sel otot dalam tubuh manusia, meningkatkan memori Anda, meningkatkan konsentrasi Anda, dll Anda juga harus tahu semangka yang biji juga sarat dengan nutrisi sehat lainnya, seperti: besi, magnesium, vitamin A, vitamin B, Vitamin C, antioksidan, kalsium, mangan, niasin, dll Anda pasti harus mencoba teh biji semangka buatan sendiri ini. Ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat, dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan bagi Anda dan keluarga Anda.

Jika artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda dan keluarga. Terima kasih.

sumber :  http://healthyfoodspot.**m/take-watermelon-seeds-and-boil-them-the-results-will-shock-you-recipe/

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...