Home / Artikel Kesehatan / Buat Pasta Tomat Dan Dapatkan 9X PerLindungan Terhadap Kanker

Buat Pasta Tomat Dan Dapatkan 9X PerLindungan Terhadap Kanker

Dalam tomat ditemukan satu dari salah satu zat merah terang karoten dan pigmen karotenoid  yang disebut Lycopene. Ini adalah zat yang  dikenal sebagai antioksidan  super yang berarti bahwa lycopene mampu menangkis radikal bebas dalam tubuh.

Manfaat pasta tomat

Sebuah studi dari The American Journal of Clinical Nutrition, menemukan bahwa Lycopene adalah 10 kali lebih besar pada pasta tomat dibandingkan dengan tomat segar sehingga lebih mudah bagi tubuh untuk menyerapnya. Beberapa penelitian telah menghubungkan lycopene dengan perlindungan kanker, khususnya perlindungan kanker prostat.

TOMAT DAN KESEHATAN JANTUNG

Asupan tomat telah lama dikaitkan dengan kesehatan jantung. Tomat segar dan ekstrak tomat telah terbukti membantu menurunkan kolesterol total, kolesterol LDL, dan trigliserida. Selain itu, ekstrak tomat telah terbukti membantu mencegah penggumpalan yang tidak diinginkan bersama-sama (agregasi) dari sel-sel platelet dalam darah. Faktor yang sangat penting dalam menurunkan resiko sakit jantung seperti aterosklerosis.

Pasta tomat dapat digunakan dalam berbagai cara yang lezat, cobalah pada campuran cabai, sup, omelet, salsa, dll

Berikut adalah apa yang harus dilakukan untuk membuat pasta tomat Anda sendiri, Simpanlah hasilnya  dalam botol kaca (untuk menghindari BPA).

Lihat videonya di bawah ini…

 

Sumber:  http://theheartysoul.com/tomato-paste-with-ten-times-more-cancer-protection/

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...