Home / Artikel Kesehatan / Daun Sisik Naga Atau Picisan Atasi Kanker Pada Wanita

Daun Sisik Naga Atau Picisan Atasi Kanker Pada Wanita

 

Sisik Naga ini merupakan tumbuhan epifit dan biasanya tumbuh subur di hutan-hutan, ladang, daerah-daerah yang agak lembab sampai pada ketinggian maksimal 1.000 meter di atas permukaan air laut (dpl).

Sisik Naga ini memliki ciri jarak antara daun yang satu dengan daun yang lainnya tak begitu berjauhan, bertangkai pendek, akarnya rimpang panjang, dan dapat diperbanyak dengan cara spora dan pemisahan akar. Sedangkan sifat dari Sisik Naga ini ialah memiliki rasa yang manis, dingin, dan sedikit pahit.

Sisik Naga dipercaya memiliki aneka khasiat untuk kesehatan seperti untuk penyakit kanker payudara yang menjadi momok menakutkan bagi kaum hawa, sakit kuning, TBC, sakit perut, sembelit, gonorhoe, stomatitis, mengobati penyakit kulit seperti kudis, kurap, dan lainnya. Di dalam tubuhnya terdapat kandungan kimia seperti minyak atsiri, fenol, flavonoid, tanin, dan juga gula.
Sisik Naga untuk Pengobatan

Adapun bagian tanaman yang biasanya digunakan untuk pengobatan ialah daun dan juga seluruh herba segar atau yang telah mengalami pengeringan.

Beberapa indikasi pengobatan yang bisa dilakukan oleh Sisik Naga ini meliputi: TBC kulit dengan pembesaran kelenjar getah bening, Sakit kuning, Gondongan, Disentri, Batuk, abses paru-paru, TB paru yang disertai dengan batuk berdarah, Kencing nanah, Rematik, perdarahan seperti mimisan, berak berdarah, muntah darah atau perdarahan pada perempuan; Reumatik, dan Kanker payudara.
Cara Pemakaian Sisik Naga

Cara pemakaian Sisik Naga ini cukup mudah dan tak berbeda jauh dengan herba yang lainnya. Untuk pemakaian obat yang diminum, Anda bisa merebus sekitar 20-60 gram daun Sisik Naga, kemudian air rebusannya tersebut diminum.

Berikut sebuah testimony dari sahabat herbal
Sekitar 5 bulan yg lalu ada seorang wanita menderita kanker payudara dr usia 23 thn (skrg 34thn) datang meminta tolong untuk dibuatkan obat herbal….jujur khusus untuk kanker payudara saya blm mendapatkan resep yg tepat, pernah beberapa kali mengganti resep mulai keladi tikus, rumput mutiara, benalu teh, dll tapi perubahannya belum begitu signifikan.
-/+ 1bln setelahnya seperti biasa ketika ada jadwal ke solo saya pasti menyempatkan diri mampir ke BPPTOT Tawangmangu dan membaca buku2 di perpustakaan, tanpa sengaja disana saya temukan jurnal penelitian tentang herbal kanker. saya baca satu persatu dan akhirnya entah di halaman berapa saya menemukan resep untuk kanker payudara (disertai testimoni beberapa penderita setelah mengkonsumsi 3-6bln).
Setelah hmpir 3 minggu mencari akhirnya bahan simplisia pun saya dapatkan, saya resepkan kpda pasien yg 5 bln lalu datang….saya sarankan untuk konsumsi min 3bln tanpa putus (sesuai testimoni penderita yg sdh berhasil pd jurnal penelitian). Alhamdulillah seminggu yang lalu pasien memberi kabar bhwa ada perubahan signifikan pd pertumbuhan sel kankernya, rasa nyeri alhamdulillah sdh lama hilang, benjolan mengempis dan luka yg kdang kluar darah sdh mlai mengering.
Alhamdulillah ya Rabb, Engkaulah yg mngijinkan sakit itu datang dan Engkau pula yg berkenan Menyembuhkan.
Bagi teman teman terapis yg punya pasien atau ada diantara tmn2 yg kluarganya mnderita kanker payudara resep berikut blh dicoba :

 

Screenshot_170
1. Daun sisik naga 7 lembar
2. Akar pinang 15gr
3. akar benalu (bonggol benalu ) 10gr
4. Air rendaman kapur sirih 400ml

Direbus infusa, hasil rebusan dibagi 3 untuk minum 3x sehari.
Selama proses pengobatan hindari makanan2 yg dipantang bgi pnderita kanker.

Semoga sdikit pengalaman ini bs bermanfaat untuk tmn2 smua.
sumber
Irfan A Takarani (fb)

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...