Home / Artikel Kesehatan / Ini Dia 4 Herbal Top Untuk Melawan Kanker

Ini Dia 4 Herbal Top Untuk Melawan Kanker

Keempat rempah-rempah ini memiliki manfaat kesehatan yang kuat dan dapat di sekitar kita  sehari-harinya. Bahkan mereka dipercaya  dapat menyembuhkan kanker tanpa kemoterapi. Keempat rempah ini sangat  umum ditemukan dalam masakan Asia.

4 Herbal itu adalah Oregano, Bawang Putih, Cayenne Lada, dan Kunyit.

Kunyit merupakan tanaman sejenis jahe dan telah digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan Ayurveda India (ilmu umur panjang) sebagai agen antiseptik dan antibakteri untuk mengobati infeksi, peradangan, penyembuhan luka, pencernaan yang buruk, dll. Dan seperti yang Anda mungkin telah ketahui, itu juga merupakan bahan makanan pokok di India, Persia, Thai, dan Malaysia.

India memiliki konsumsi rempah-rempah tertinggi di dunia, dan tingkat kanker secara signifikan lebih rendah daripada orang Amerika. Mereka memiliki kanker lima kali lebih sedikit untuk kanker payudara, sepuluh kali lebih sedikit kanker kolorektal, dan dua belas kali lebih sedikit kanker paru-paru jika dibandingkan.

Kunyit

Curcumin telah secara klinis terbukti menghambat pertumbuhan berbagai sel kanker termasuk: Kanker Tulang, Kanker Payudara, Tumor Otak, Colon, Liver, Pankreas, Perut, kandung kemih, ginjal, prostat, Leukemia, ovarium, Melanoma, dan banyak lagi!

Curcumin memiliki kemampuan untuk memblokir setiap tahap perkembangan kanker, dari mutasi sel, pertumbuhan tumor, untuk metastasis. Hal ini juga dapat membunuh berbagai jenis sel kanker dengan memicu apoptosis (kematian sel terprogram) tanpa mempengaruhi sel-sel normal. Hal ini karena manfaatnya diketahui bahwa curcumin telah menjadi subyek dari penelitian kanker selama beberapa dekade.

Ada ratusan penelitian yang diterbitkan menunjukkan kekuatan anti-kanker dari kurkumin, tetapi karena industri farmasi belum menemukan cara untuk membuat obat yang disetujui FDA dipatenkan dari itu, kurkumin tidak dapat digunakan dalam pengobatan kanker. Ini adalah realitas “kedokteran berbasis bukti”,

Oregano

Oregano memiliki tingkat yang sangat tinggi akan kandungan antioksidan dan senyawa antimikroba. Rempah ini adalah musuh parasit yang kuat. Satu sendok teh oregano memiliki kekuatan antioksidan yang sama (ORAC) dari dua cangkir anggur merah. Ia berisi fitokimia Quercetin, yang dikenal untuk memperlambat pertumbuhan kanker dan juga mempromosikan apoptosis. Dan Oregano juga merupakan sumber yang baik dari vitamin K dan zat besi.

Bawang Putih

Bawang putih adalah yang  rempah-rempah anti-kanker yang paling kuat. Studi di seluruh dunia telah menunjukkan untuk menurunkan risiko mengembangkan semua jenis kanker terutama usus besar, lambung, usus, dan kanker prostat. Ia memiliki sifat antibakteri yang kuat serta kemampuan untuk memblokir pembentukan dan menghentikan aktivasi zat penyebab kanker. Hal ini juga dapat meningkatkan perbaikan DNA, memperlambat reproduksi sel, dan seperti kunyit dan Oregano, menginduksi apoptosis. Menghentikan pertumbuhan kanker dan membunuh sel-sel kanker.

Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan orang dewasa memiliki dosis harian bawang putih segar (sekitar satu siung).

Cayenne Lada mengandung Capsaicin, yang merupakan senyawa aktif  yang Ternyata Capsaicin juga mampu membunuh sel-sel kanker,

Cayenne juga merupakan bahan utama dalam The Master Cleanse untuk kemampuan detox nya.

sumber: http://www.chrisbeatcancer.c**/four-cancer-fighting-spices/

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...