Home / Artikel Kesehatan / Kuning Telur Gelontor Racun Dari Liver, Begini Caranya!

Kuning Telur Gelontor Racun Dari Liver, Begini Caranya!

Sebagian besar orang yang menderita sakit kanker atau penyakit lainnya, perlu untuk membersihkan dan memberikan nutrisi bagi hati atau liver. Detoks menggunakan kuning hati telur dapat memeihara dan membersihkan hati pada saat yang sama.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda melakukan detoks hati, Anda bisa memulai dengan konsumsi jus apel setiap hari selama 5 hari sebagai bagian dari diet harian Anda. Apel memiliki sifat melembutkan batu dalam hati dan membuat aliran darah di hati lebih lancar. Ini adalah persiapan yang baik untuk proses detoks hati atau liver.

Lakukan detoks kuning telur ini 2 sampai 4 hari, minum kuning telur di pagi hari saat Anda baru bangun tidur.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak pembersihan hati, beristirahat dari detoks kuning telur ini selama 2 minggu. Kemudian ulangi proses detoks kuning telur tadi. Saya percaya orang-orang yang benar-benar sakit harus melakukan berbagai metode pembilasan hati hanya untuk hasil yang lebih maksimal.

. *** Peringatan *** cara ini sangat kuat. Jika detoksifikasi dirasa terlalu cepat untuk Anda, perlambat dengan hanya melakukannya 2 hari atau 1 hari detoks hati. Jika kinerja hati Anda sangat buruk dan reabsorpsi zat beracun bukanlah pilihan, maka Anda harus beralih ke enema kopi untuk detoks hati.

Jika Anda merasa tak nyaman setelah detoks hati dengan kuning telur ini, cobalah mengambil 2 sendok makan madu mentah atau molase. Hati Anda mungkin kekurangan supai karbohidrat.

Bahan yang Anda butuhkan:

1/2 cangkir kuning telur mentah (ayam atau bebek atau angsa)
1/2 cangkir jus calamansi segar atau jus lemon
1 sendok makan Virgin Coconut Oil atau Extra Virgin Olive Oil

Campur kuning telur dan jus calamansi atau lemon.
Minum semua campuran tadi dalam waktu 1 menit.
Minum minyak kelapa murni (vco/ evoo) segera setelah itu.

Berbaringlah telentang dan kadang-kadang pada sisi kanan Anda selama minimal 30 menit untuk memungkinkan hati dan kandung empedu mengalir. Setelah itu Anda bisa bangun dan melakukan aktifitas Anda.

Opsional: Lakukan enema air hangat setelah 2 jam untuk membuang sampah dari hati

Sampah hati bisa berupa kotoran, batu atau lebih. Batu empedu biasanya berwarna hijau, tetapi dapat berwarna hitam dan warna lainnya.

Berikut videonya:


Selengkapnya di: http://www.curemanual.com/detox-protocols-and-treatments/liver-gall-bladder-flush/edwins-egg-yolk-liver-flushing/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...