Home / Artikel Kesehatan / Mahalnya Buah Lemon , Jangan Gagalkan Program Detoksifikasi Anda Cukup Ganti Dengan Buah Ini

Mahalnya Buah Lemon , Jangan Gagalkan Program Detoksifikasi Anda Cukup Ganti Dengan Buah Ini

Agar tetap Sehat dan bugar banyak orang berusaha mencari cara untuk menjaga kesehatannya nih. Dan nsalah satu cara menjaga kesehatan terpenting adalah : menjaga pola makan.karena apa yang kita makan akan menjadi komponen tubuh kita yang masuk dalam sistem tubuh.
Beberapa tahun belakangan. Buah lemon banyak sekali disebut dalam literatur ilmiah dan penelitian terkini sangat efektif untuk detoksifikasi ,Sering dibahas dalam dunia maya adalah Diet Detoksifikasi Lemon. Salah satu konsepnya adalah meminum jus atau perasan lemon setiap pagi atau sebelum makan pagi. Tujuannya sih detoksifikasi racun dalam tubuh. Tapi tahukah Anda Betapa Mahal Harga Buah lemon sebagaiamana Admin mencoba cek di Mall harga Sebuah Lemon setara hampir satu piring Nasi lauk pecel lengkap dengan ayam goreng dan es teh makan di warung langganan, (setara Rp 10 rb rupiah) ,bayangkan mahal niannya buah lemon per bijinya. Nah bagaimana solusinya? Ganti saja jeruk Lemon dengan Jeruk Nipis!

Mengapa Jeruk Nipis? Karena buah ini memiliki kemiripan dengan jeruk lemon. Persamaan dari jeruk lemon dan jeruk nipis adalah:

Sama-sama sebagai sumber vitamin C dan vitamin A, asam folat, flavonoid, antioksidan dan kalium yang sangat baik.

Lemon dan jeruk nipis  mengandung banyak senyawa flavonoid yang memiliki sifat anti-kanker.

Menurut para ilmuwan dari AS Agricultural Research Service Kedua jenis jeruk ini mengandung senyawa yang disebut limonoid, yang ampuh sebagai anti-karsinogen yang dipercaya untuk membantu mencegah penyebaran kanker,.

Lemon dan jeruk nipis memiliki  pengaruh alkalin dalam tubuh untuk membantu menetralisir limbah asam berlebih yang menyebabkan kerusakan sel dan inflamasi.

Kedua jenis jeruk ini memiliki kualitas luar biasa yang mirip dengan cairan pencernaan kita. Dengan demikian, mereka berdua efektif untuk pencernaan dan eliminasi optimal.

Lemon dan Jeruk Nipis memiliki sifat anti-bakteri dan anti-virus. Misalnya, sifat anti-virus dari kedua lemon dan jeruk nipis dapat membantu melawan demam, flu dan bahkan infeksi kolera.

Keduanya ampuh dalam hal detoksifikasi tubuh, membersihkan darah, hati, dan semua jaringan tubuh.

Mahalnya Buah Lemon , Jangan Gagalkan Program Detoksifikasi Anda Cukup Ganti Dengan Buah IniDalam Pola Makan Food Combining salah satu juklaknya adalah setelah bangun tidur saat perut kosong, kita harus minum air perasan lemon untuk tonik liver.Dan ternyata ada alternatif buat pengganti lemon yang mahal ini, yaitu jeruk nipis! Karena itulah istilah “jeniper” atau kependekan dari Jeruk Nipis Peras  sangat familiar di kalangan mereka yang menganut pola makan  Food Combining.

Jadi mengapa anda harus Gagal Program diet dan Detoksifikasinya karena alasan Lemon Mahal ??
Coba saja tips diatas

Oh ya mau tahu harga lemon di Mall cek di foto berikut ini.
Mahalnya Buah Lemon , Jangan Gagalkan Program Detoksifikasi Anda Cukup Ganti Dengan Buah Ini

 

 

 

 

 

 

 

 

Ya… 30 ribu rupiah untuk 3 biji buah lemon artinya 10 ribu rupiah per biji…Mahal ya…  🙁

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...