Home / Artikel Kesehatan / Masker Putih Telur untuk Hilangkan Noda dan Cerahkan Kulit Wajah Anda

Masker Putih Telur untuk Hilangkan Noda dan Cerahkan Kulit Wajah Anda

Ada tips agar Anda memiliki kulit wajah yang kencang, cerah dan lembut. Cara ini sangat mudah dan murah. Anda hanya diminta untuk menyisihkan sedikit putih telur dari telur-telur yang akan Anda masak entah saat membuat dadar omelet atau membuat kue kesukaan keluarga.Buat apa? Ya dibuat masker putih telur!

Putih telur memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit Anda. Ia mampu mengencangkan kulit, mengembalikan kecerahannya dan mengontrol kelebihan minyak di kulit. Bukan itu saja dengan menggunakan masker putih telur Anda bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati di kulit wajah Anda, ini sangat berguna agar kulit ‘bernapas’ dan dapat menyerap nutrisi dari serum yang anda oleskan. Tak sampai di situ putih telur juga dapat menyamarkan noda hitam di kulit wajah Anda. Luar biasa bukan? Jadi tak ada salahnya jika Anda mulai mencobanya dan bahkan rutin menggunakan putih telur sebagai bagian dari bahan perawatan kulit wajah Anda.

Anda dapat mengombinasi putih telur dengan bahan-bahan alami lainnya yang juga dikenal memiliki khasiat untuk kecantikan kulit. Misalnya orang yang memiliki jenis kulit normal bisa menambahkan madu pada putih telur tadi. Sedangkan mereka yang memiliki kulit berminyak dapat menambahkan perasan jeruk nipis atau lemon. Sedangkan mereka yang berkulit kering dapat menggabungkan putih telur dengan daging buah alpukat yang sudah dilumatkan, ini karena kulit kering membutuhkan pelembab yang didapat dari daging buah alpukat tadi.

Nah, apapun jenis kulit Anda bahan alami yang tepat akan memberikan hasil maksimal bagi kecantikan kulit wajah Anda. Selamat Mencoba!

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...