Home / Resep Ramuan Herbal / Mengupas Sihir Dan Efeknya (Sebuah share dari Web Peruqyah Eropa)

Mengupas Sihir Dan Efeknya (Sebuah share dari Web Peruqyah Eropa)

Sihir dalam bahasa Inggris adalah Black Magic atau Jadu menurut pemahaman bahasa India. Kami tidak ingin menggunakan kata black magic karena beberapa orang percaya bahwa ada white magic yang berarti sihir yang bisa artinya baik, sedangkan menurut Quran tidak ada sihir yang baik karena semua sihir melibatkan kesyirikan. Allah juga menggunakan Demikian juga dalam riwayat di AlQuran dan kami memahami bahwa kata ini hanya berkaitan dengan kejahatan.

sihir adalah sebuah masalah utama dan sangat harus dihancurkan,Sebelum anda menghapus semua jin, sihir adalah yang paling membuat masalah dan Penyebab dari gejala ,tapi Jin juga dengan campur tanganya membuat agar sihir semakin efektif, oleh karena ide utama tulisan artikel ini adalah mengalahkan sihir ,maka Kalahkan sihir dengan Quran/ruqyah
sihir mempunya efek primer dan efek sekunder

efek primer dari sihir

memblok kehidupan seseorang ,dan saat orang itu terkena pengaruh sihir maka kehidupannya akan terganggu,terhalang jodoh, karir dan bahkan buntunya jalan hidup .

efek sekunder dari sihir

sihir yang telah masuk dalam,tubuh korban akan memberikan petunjuk dan clue untuk kita peruqyah memberikan treatment atau pengobatannya.
nah disinilah ada namanya proses diagnosa ,sebuah revolusi ruqyah yakni dengan adanya DIAGNOSA yang matang dan terukur, karena saat diagnosa kita akurasinya benar maka anda akan 50% memenangkan pertempuran ini

Contoh penjelasan mudahnya bahwa jika Anda menaruh sesuatu yang manis di lantai tentu itu akan menarik banyak semut datang. Jika Anda menghalau semut semut kemudian lebih banyak lagi akan datang. cara terbaiknya adalah untuk menghapus sesuatu yang manis dilantai taDI, ini akan mudah menghentikan lebih banyak datangnya semut. Dalam contoh ini SESUATU manis mewakili SIhir dan semut merupakan permisalan jin.
sihr itu adalah Black magic, dia berasal dari seseorang yang jahat untuk merusak kehidupan si korbannya

Bagaimana sebuah sihir telah mengena korbannya, biasanya korban sihir dibuat hancur kehidupannya .
nah karenanya biasanya akan terjadi gejala bagi pasien yang tersihir

Dalam diagnosa Anda akan dapat mengidentifikasi bagaimana ?Demikian juga riwayat kejadiaanya ?sehingga anda akan mudah identifikasi dan fokus penangan perawatannya

bagaimana sihir telah mengena korbannya
ada 4 cara penyihir dalam menjalankan misi sihirnya yaitu

1. Sihir yang masuk lewat makanan/minuman
Biasanya sihir jenis ini dterapi dengan daun sena
Ketika seseorang telah memakan benda sihir, mereka yang terkena akan memiliki rasa sakit yang tidak biasa di perut yang dapat berlangsung selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Dokter akan memberikan diagnosa untuk rasa sakit ini seperti maag, penyakit kronis, murus, sembelit , asam refluks, dll Demikian juga sihir yang telah masuk di perut adalah yang paling mudah untuk membasminya. caranya Anda dapt memberikan daun senna direbus dalam air yang telah di ruqyah. Pasien akan mengalami diare jika ada indikasi sihir di perut dia akan menarik sihir perlahan keluar tetapi juga ada meninggalkan rasa sakit karena sihir itu seperti lem di perut.

Umumnya pasien mengambil detoksifikasi  minum ramuan daun  senna sampai tidak ada lagi rasa sakit tetapi hanya diare. Anda harus terus mengobati sesuai kebutuhannya berdasarkan jenis sihirnya. Bahkan jika Anda memberikan terapi daun senna selama 12 hari lalu tidak ada lagi rasa sakitnya pada hari ke-6 maka ia bisa menghentikannya dan jika kita memberikan 8 hari tetapi ia masih saja terasa sakit maka ia harus terus dll Selalu mencoba dan memberikan cukup senna pertama kalinya sehingga seseorang tidak perlu datang kembali atau pasien harus datang kembali sesedikit mungkin.

Jika itu adalah anak kecil maka cukup hanya memberikan secangkir saja . Anda dapat memberikan senna untuk wanita hamil dan menyusui. Disarankan untuk memberikan senna bagi wanita menyusui dan wanita hamil sehingga membersihkan bayi yang ada dari gangguan. Ketika wanita hamil memiliki gangguan sihir, ia akan menularkan ke bayi Ini akan memiliki efek pada anak seperti lemah, perilaku buruk, tidak menyukai tauhid atau studi dan biasanya akan terus sampai usia 30. Demikian juga riwaYat sihir untuk bayi dari ibu juga bisa membuat bayi cacat, tidak berbicara . Jadi, ketika wanita dengan gangguan sihir yang dimakan dan dia hamil Anda akan selalu memberikan senna nya karena ada kemungkinan bayi akan terimbas riwayat sihir dari ibu. Demikian juga sihir juga bisa lewat dari ayah ke anak tetapi jauh lebih sedikit kejadian ini dan langka.

pemberian daun Senna tidak memiliki efek samping tetapi ia akan menyebabkan diare dan rasa sakit mulas. Efek samping dari senna digunakan pada bayi dan anak-anak adalah dapat menyebabkan dehidrasi. Jika senna diberikan kepada anak kecil atau bayi, maka agar tidak dehidrasi memberi mereka banyak air atau air dengan gula . Jika sulit untuk mendapatkan senna daun maka Anda dapat menggunakan hal-hal lokal lainnya seperti herbal atau tanaman yang menyebabkan diare. Di beberapa negara di pasar Anda hanya dapat meminta orang-orang yang menggunakan tanaman untuk mengambil Demikian juga riwayat, tetapi Anda harus menggunakannya dengan air yang diruqyah lebih dahulu

2.Sihir yang dikirim ke tubuh (diobati dengan Hijaamaatau bekam)
Jenis sihir ini dikirim penyihir dengan perantara jin untuk dimasukkan ke dalam tubuh. masuknya jin Ini bisa di mana saja dalam tubuh manusia seperti di otak, dada, perut, kaki, bagian-bagian pribadi dll
Anda menyadari hal ini dengan maka pasien akan merasakan nyeri. Rasa sakit akan selalu menjadi tidak biasa dan berulang-ulang dan sistematis seperti sakit kepala dan kesulitan belajar, berkonsentrasi dan bahkan  gila sedangkan untuk wanita itu adalah sihirnya untuk menghentikan mereka memiliki bayi karena itu akan dimasukkan jin  ke dalam ovarium dan rahim dan yang akan memberikan mereka banyak rasa sakit disaat mereka haidh dan juga dapat menghentikan wanita melakukan hubungan seksual yang mana  benar benar menghalanginya. Kadang-kadang Demikian juga sihir ini dimasukkan ke dalam tubuh hanya untuk menjaga jin dalam tubuh seperti di bahu dan akan ada jin ada menyebabkan rasa sakit dan sumbatan dalam hidup dan jika Anda mencoba untuk menghapus jin itu akan sulit karena akan diselubungi oleh sihir.
Untuk menghilangkan jenis sihir ini Anda bisa menggunakan hijaama atau bekam dan ruqyah. Anda boleh melakukan bekam dengan menmepatkan cup bekam di semua tempat di mana pasien mengalami nyeri atau disfungsi dalam tubuhnya. Misalnya, seperti pasiennya yang tidak bisa fokus belajar atau bahkan hanya memiliki rasa sakit di kepala – Anda akan melakukan hijaama di kepalanya.

Bagaimana kita bisa yakin bahwa rasa sakit adalah karena juga sihir dan jin dan Ayn.? Anda tidak bisa 100% yakin tapi Anda akan melakukan hijaama pula karena Nabi (saw) mengatakan hijaama adalah obat untuk 40 penyakit. Bahkan jika pasien memiliki rasa sakit alami seperti sakit lutut, dan jika jin masuk ke dalam tubuh, kemungkinan akan masuk ke lutut dan akan menemukan bahwa tempat terlemah, duduk di sana dan membuatnya lebih buruk. Jadi, bahkan rasa sakit memiliki penyebab Anda masih akan melakukan hijaama.
Hijama digunakan untuk dua alasan – baik rasa sakit dan atau disfungsi. Bekam ruqya sedikit berbeda dari gaya bekam medis dan lainnya. Anda tidak perlu mengambil banyak darah jika bekam ruqyah untuk sihir, Anda cukup memotong/menusuk sangat kecil dan sedikit hanya untuk membuat jalan keluar untuk  sihir dan jin yang ada di tubuh, , karena sangat ringan itu tidak akan meninggalkan luka pada orang.

3. Sihir dengan Media Buhul (simbol sihir)
berarti bahwa dukun akan menggunakan simbol-simbol (buhul) untuk menyakiti orang seperti simbol ikatan – seperti dalam Surah Falaq, ketika mereka meniup buhul ikatan sehingga itu berarti mereka mengikat sesuatu, seperti mengikat pikiran atau rahim atau hubungan ,rasa bingung dll dukun penggunaan simbol sangat banyak seperti yang mereka lakukan untuk Nabi (saw). rambut yang sebagian besar digunakan untuk mempengaruhi pikiran dan itu bagaimana itu mempengaruhi Nabi (saw) karena ia membayangkan hal-hal sehingga adalah untuk mengikat pikiran Anda sehingga Anda tidak bisa berpikir, maka mereka dimasukkan ke dalam sigung atau hyhina atau kering baik digunakan untuk toilet atau di bawah batu semua untuk mendorong seseorang gila. Dengan metode ini Anda dapat melihat bahwa sihir itu sendiri hanya kata-kata, karena jika Anda mengambil rambut, knot, sigung sendiri tanpa berkata apa-apa maka tidak akan berpengaruh. Adalah kata-kata setan dibacakan atau syirik melekat pada elemen, namun unsur-unsur yang ada hanya membuatnya lebih kuat atau digunakan untuk meningkatkan efek dari Demikian juga riwayat.
Demikian seperti ruqya mana Anda menggunakan Quraan ruqyah, tetapi dengan menggunakan hal-hal seperti air, minyak dan hijaama itu hanya ada untuk meningkatkan efek dari Quraan.

Simbolik (buhul sihir) adalah masalah bagi Raaqis untuk memecahkan problemnya , Sihir juga dengan media buhult terjadi pada Nabi (saw),

Teks Hadîts

سَحَرَ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ رَجُلٌ مِنْ بَنِي زُرَيْقٍ يُقَالُ لَهُ لَبِيدُ بْنُ الْأَعْصَمِ حَتَّى كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يُخَيَّلُ إِلَيْهِ أَنَّهُ كَانَ يَفْعَلُ الشَّيْءَ وَمَا فَعَلَهُ حَتَّى إِذَا كَانَ ذَاتَ يَوْمٍ أَوْ ذَاتَ لَيْلَةٍ وَهُوَ عِنْدِي لَكِنَّهُ دَعَا وَدَعَا ثُمَّ قَالَ يَا عَائِشَةُ أَشَعَرْتِ أَنَّ اللَّهَ أَفْتَانِي فِيمَا اسْتَفْتَيْتُهُ فِيهِ أَتَانِي رَجُلَانِ فَقَعَدَ أَحَدُهُمَا عِنْدَ رَأْسِي وَالْآخَرُ عِنْدَ رِجْلَيَّ فَقَالَ أَحَدُهُمَا لِصَاحِبِهِ مَا وَجَعُ الرَّجُلِ فَقَالَ مَطْبُوبٌ قَالَ مَنْ طَبَّهُ قَالَ لَبِيدُ بْنُ الْأَعْصَمِ قَالَ فِي أَيِّ شَيْءٍ قَالَ فِي مُشْطٍ وَمُشَاطَةٍ وَجُفِّ طَلْعِ نَخْلَةٍ ذَكَرٍ قَالَ وَأَيْنَ هُوَ قَالَ فِي بِئْرِ ذَرْوَانَ فَأَتَاهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فِي نَاسٍ مِنْ أَصْحَابِهِ فَجَاءَ فَقَالَ يَا عَائِشَةُ كَأَنَّ مَاءَهَا نُقَاعَةُ الْحِنَّاءِ أَوْ كَأَنَّ رُءُوسَ نَخْلِهَا رُءُوسُ الشَّيَاطِينِ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَفَلَا اسْتَخْرَجْتَهُ قَالَ قَدْ عَافَانِي اللَّهُ فَكَرِهْتُ أَنْ أُثَوِّرَ عَلَى النَّاسِ فِيهِ شَرًّا فَأَمَرَ بِهَا فَدُفِنَتْ.

“Rasûlullâh shallallahu ‘alaihi wa sallam disihir oleh seseorang dari Banî Zuraiq, yang bernama Labîd bin al-A’sham, sehingga beliau merasa melakukan sesuatu yang tidak dilakukannya. Sampai pada suatu hari atau pada suatu malam ketika beliau berada disisiku, beliau terus berdo’a dan berdo’a. Kemudian beliau bersabda, “Wahai ‘Âisyah, apakah kamu tahu bahwa Allâh telah memperkenankan do’aku tentang apa yang aku tanyakan kepada-Nya? Ada dua orang yang mendatangiku, satu diantaranya duduk di dekat kepalaku dan yang satunya lagi berada di dekat kakiku. Lalu salah seorang diantara keduanya berkata kepada temannya,
”Sakit apa orang ini?” “Terkena sihir,” sahut temannya. “Siapa yang telah menyihirnya?” tanya temannya lagi. Temannya menjawab, “Labîd bin al-A’sham.” “Dengan apa?” Dia menjawab, “Dengan sisir dan rontokan rambut ketika disisir, dan mayang kurma jantan.” “Lalu dimana semuanya itu berada?” tanya temannya. Dia menjawab, “Disumur Dzarwân.”
Kemudian Rasûlullâh shallallahu ‘alaihi wa sallam mendatangi sumur itu bersama beberapa orang sahabat beliau. Setelah kembali, beliau berkata, “Wahai ‘Âisyah, seakan-akan airnya berwarna merah seperti perasan daun pacar, dan ujung dahan pohon kurma (yang berada di dekatnya) seakan-akan seperti kepala syaitan.”
Lalu ‘Âisyah bertanya, “Wahai Rasûlullâh, tidakkah engkau meminta dikeluarkan?” Beliau menjawab, “Allâh telah menyembuhkanku, sehingga aku tidak ingin memberi pengaruh buruk kepada umat manusia dalam hal itu.” Kemudian beliau memerintahkan untuk menimbunnya, maka semuanya pun ditimbun dengan segera.”

(Hadîts ini diriwayatkan dari jalur Hisyâm bin ‘Urwah dari bapaknya (‘Urwah) dari ‘Âisyah radhiyallahu’anha. )

Masalahnya adalah kita peruqyah biasa, manusia biasa  tidak memiliki malaikat yang dapat  untuk memberitahu kami apa yang terjadi dan bahkan jika kita tahu di mana Demikian juga mengetahui sihir diletakkan dimana maka sebagian besar waktu kita bisa habis. karena sihir buhul dapat diletakkan dimana saja oleh penyihir – Seperti di toilet, laut, gunung, sungai, mulut orang mati atau terkubur di bawah semen. Jadi apa yang Nabi (saw) meninggalkan kami – itu adalah doa dan Quraan – ini adalah apa yang bisa kita lakukan untuk Allah untuk memberi kita solusi. Ini adalah solusi umum jika ruqya, Anda akan membuat doa sampai Allah memberikan solusi atau penyembuhan. teruslah  lebih dekat dan lebih dekat kepada Allah.

Menurut banyak buku dan pengalaman ahli ruqyah yang Anda harus lakukan membacakan Quran ayat ruqyah pada orang yang terkena sihir dan biasanya jin datang untuk berbicara. Anda harus berbicara dengan jin dan meminta untuk mengambil syahadat,dan menasehati dengan dakwah,
anda juga bisa melakukan ruqyah dengan metode mandikan pasiennya, ( biasanya memakai daun bidara 7 lenbar)
sebagaiamana mandi dulu nabi ayub AS  untuk menyembuhkan sakitnya

4. Sihir yang Terkoneksi (diobati dengan Hijama, air ruqyah dan minyak ruqyah)
Sebagian  sihir terpasang mengenai korban dengan cara korban berjalan di atasnya. Hal ini sebagian besar caranya seseorang menaruh sihir disuatu tempat dan siapa saja yang berjalan di atasnya akan terkena sihir tersebut (targetnya korban), atau bisa juga untuk suatu tujuan, seperti jika mereka meletakkannya di jalan di depan toko atau rumah atau di suatu tempat di mana Anda selalu duduk . sihir terkoneksi biasanya memberikan masalah kulit seperti Psoriasis atau eksim. Dokter tidak memiliki penjelasan tentang bagaimana penyakit kulit ini muncul atau memahami cara kerjanya. Psoriasis hanya datang dengan kontak fisik. Demikian juga sihir dapat dibuat dengan cara apapun dan memberikan masalah kulit. Anda bisa mengatasi sihir ini dengan Hijaama, air dan minyak. bisa berendam dalam air yang diruqyah selama sekitar 30 menit dan kemudian keringkan
(note minyak bisa minyak zaitun, dll)

mengobati Sihir
Kesalahan kebanyakan orang yang tidak berpengalaman dalam ruqya adalah untuk menyerang jin tanpa menghapus menghilangkan sihirnya. Ketika Anda menyerang jin dan mereka telah terpasang dalam buhul sihir, Anda akan membuat diri Anda dan pasien lelah dan ini akan memiliki hasil yang sangat sedikit, bahkan jika Anda memaksa untuk jin pergi, dengan Demikian juga sihir via dukun akan memaksa untuk datang kembali jinnya.  Sebelum Anda tahu bagaimana sihir dilakukan Anda harus tahu jika ada sihir  akan mempengaruhi orang jika empat kategori, yaitu:
Penyumbatan dalam kehidupan
Masalah Kesehatan yang tidak biasa
Unusual Mental
Mimpi buruk berulang.

Ini adalah bagaimana Anda tahu seseorang memiliki sihir, Ayn atau jin. Ini 4 gejala di AlQuran, dan ketika Anda membaca buku-buku ruqya Anda akan menemukan banyak gejala. Kriteria adalah jika normal atau tidak. Ketika gejala yang tidak biasa dan berulang-ulang dan sistematis dan kemudian Anda tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah nasib buruk, atau terjadi seperti itu, itu semua terkait dan setiap waktu masalah yang sama dll sehingga Anda akan memahami bahwa ada kekuatan tak terlihat dan Anda tidak bisa merasa tapi Anda tahu itu adalah kuat dan ini adalah sihir. Kadang-kadang beberapa orang masih akan merasakan gejala meskipun Raaqi mengatakan yang semua selesai. Anda akan memberitahu mereka bahwa selama yang tidak normal maka Anda masih memiliki sihir  bahkan jika kita tidak tahu apa jenis sihirnya. Ketika seorang pasien datang maka Anda harus bertanya padanya apa masalahnya dan dari sana anda akan menggali lebih dalam Diagnosa tepat maka kesembuhan lebih cepat Insya Allah.

sumber :
http://ruqya.co.za/sihr-and-its-effects/

http://ibnuismailbinibrahim.blogspot.co.id/2011/11/ternyata-nabi-pernah-tersihir-bag-1.html

 

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...