Home / Artikel Kesehatan / Minuman Buah Ara (Tin) Ini Akan Mengatasi Problem Batu Ginjal Anda

Minuman Buah Ara (Tin) Ini Akan Mengatasi Problem Batu Ginjal Anda

Banyak orang memiliki masalah dengan sakit batu ginjal, tapi untungnya ada cara cara alami yang dapat Anda gunakan untuk memecahkan masalah tersebut
Gejala yang mungkin disebabkan oleh batu ginjal pada tubuh adalah rasa nyeri yang tiba-tiba muncul di daerah punggung kebawah. batu mungkin terjebak dalam uretra dan menyebabkan rasa sakit yang cukup hebat, sulit uang air kecil dan menyakitkan buang air kecil dan suhu tubuh meningkat.

cobalah minuman alami untuk mengatasi batu ginjal dengan Buah Ara /buah tin

Tin atau Ara (Ficus carica L.) adalah sejenis tumbuhan penghasil buah-buahan yang dapat dimakan yang berasal dari Asia Barat. Buahnya bernama sama. Nama “Tin” diambil dari bahasa Arab, juga dikenal dengan nama “Ara” (buah ara / pohon ara) sedangkan dalam bahasa Inggris disebut fig (common fig; “pohon ara umum”), sebenarnya masih termasuk kerabat pohon beringin dari dari genus yang sama, yaitu Ficus.”

Cuci beberapa buah ara kering dengan baik dan potong mereka menjadi potongan-potongan kecil. Kemudian campurkan mereka dalam segelas limun ( yang terbuat dari jus segar dari satu buah lemon yang sudah dicampur dengan air) dan biarkan direndam semalam. Hari berikutnya tuangkan 1 dl air mendidih di atas campuran tadi dan biarkan sebentar. Kemudian, minum minuman pada perut kosong. Ulangi prosedur ini tujuh sampai sepuluh hari. Setelah periode itu, urin harus dengan warna gelap, yang merupakan tanda bahwa batu telah mulai mencair. urin menjadi berwarna gelap karena mengandung sejumlah lumeran pasir.
Jika Anda memiliki batu ginjal Anda jangan mengkonsumsi gula berelbihan, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang kaya magnesium seperti pisang, kedelai, beras dan keju tofu.

Sumber: www.healthyfoodstar.com

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...