Home / Artikel Kesehatan / Tampak 10 tahun Lebih Muda dengan Menggunakan Vaselin? Begini Caranya!

Tampak 10 tahun Lebih Muda dengan Menggunakan Vaselin? Begini Caranya!

Di pasaran Anda dapat menemukan beberapa krim anti-keriput yang efektif juga dengan harga yang benar-benar mahal. Krim ini dikatakan dapat melawan garis-garis halus di sekitar mata, keriput di pinggir mata dan juga di wajah.

Pernahkah Anda mendengar tentang penggunaan Vaseline untuk melawan keriput di wajah?

Banyak selebriti, seperti Jennifer Aniston dan Marylyn Monroe yang menggunakan Vaseline untuk mencegah dan menyingkirkan keriput di wajah dan di mata. Tapi apakah vaseline benar-benar dapat melawan keriput dan baik untuk kulit? Cari tahu dengan membaca artikel ini!

Petroleum Jelly/ Vaseline untuk menghilangkan Keriput

Kulit kering memang dapat menyebabkan keriput. Dermatologists merekomendasikan orang-orang dengan kulit kering untuk menerapkan pelembab sesering mugnkin untuk menjaga kulit terhidrasi dan juga untuk mencegah keriput. Bagaimana Vaseline dapat mencegah keriput?

Ini mungkin karena ia dapat menjaga kulit tetap lembut dan elastis. Kulit kering dapat menyebabkan garis-garis halus pada wajah dan menjadi kendurnya kulit. Oleskan petroleum jelly / Vaseline pada wajah, terutama di bawah mata dan di sekitar bibir untuk mencegah keriput muncul.

Apakah Vaseline baik untuk melawan keriput?

Mengapa Vaseline, bukan jenis lain dari petroleum jelly? Biasanya Vaseline digunakan sebagai pelembab untuk bibir pecah-pecah. Juga baik untuk wajah dan keriput di sekitar mata, ini karena Petroleum jelly  memiliki berat molekul tinggi yang menciptakan film atau lapisan tak tertembus pada kulit. Ini dapat mencegah kotoran tak mencemari kulit dan juga melembabkan kulit.

Karena Vaseline melembabkan kulit, itu baik untuk melawan keriput. Ini dapat mencegah keriput dengan membuat sebuah lapisan petroleum jelly pada kulit dan memerangkap kelembaban dan mencegah kulit kehilangan kandungan air. Ini membuat kulit terhidrasi dan jadi lebih elastis.

Vaseline memiliki sifat anti-penuaan dini dan mampu melembutkan kulit kering yang keriput. Oleskan pada wajah Anda untuk menghapus kerutan di wajah Anda.

Vaseline melawan keriput dalam banyak cara. Terapkan petroleum jelly /Vaseline untuk melawan keriput dengan memijatnya dengan lembut ke wajah . Hal ini dapat bekerja, karenanya kulit tidak akan menjadi kering dengan mudah dan akan menghaluskan garis-garis di wajah Anda. Juga, Anda dapat menyingkirkan garis halus di sekitar  bibir dengan menerapkan Vaseline di bibir dan di sekitar mulut.

Beberapa jenis keriput mungkin tidak mudah untuk dihapus. Tapi setidaknya mereka dapat dikurangi meskipun tidak sepenuhnya terhapus, dengan menerapkan petroleum jelly ini akan sangat membantu. Lagi pula, Anda dapat mencegah garis keriput menjadi lebih buruk dengan menerapkan Vaseline dua kali sehari.

Gunakan vaseline sebagai pelembab kulit terutama pada malam hari menjelang tidur. Bersihkan wajah Anda dari make-up dan kotoran lalu oleskan vaseline pada wajah, di sekitar mata dan bibir. Gunakan hati-hati, dan bacalah label petunjuknya pada kemasan.

sumber: http://www.naturalmedicinebox.net/look-10-years-younger-with-vaseline-heres-how/

 

 

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...