Home / Artikel Kesehatan / Terapi Buah Labu , Selamat Tinggal Kolesterol, Glukosa Darah, Lipid Dan Trigliserida

Terapi Buah Labu , Selamat Tinggal Kolesterol, Glukosa Darah, Lipid Dan Trigliserida

Dia awalnya mengecek hasil dari semua parameter sample darah seorang pasien. Hal yang mengejutkan mahasiswa ini adalah fakta yang didapat bahwa hasil dari laborat tingkat lipid , kolesterol, gula darah, trigliserida dan ureanya sangat tinggi. Mahasiswa ini hanya tidak bisa percaya bahwa setiap orang dapat benar-benar hidup dalam kondisi tubuh dengan kondisi tersebut.

Mahaiswa ini bahkan lebih terkejut ketika profesor menyerahkan dua potong kertas hasil lab berikutnya. karena Pasien dengan kondisi cek laborat tinggi itu sebenarnya adalah dosennya, ya profesor itu.

Namun situasi pada hasil kedua benar-benar berbeda. Pada titik ini profesor menyarankan mahasiswa ini untuk melihat lebih dekat pada hasil dan membandingkan jumlah parameter dan memeriksa tanggal pada kedua lembar.

Menurut hasil lab profesor itu kini benar-benar sehat. Yaitu cek darahnya ditemukan untuk memberkan hasil sempurna dan semua hasilnya dalam kisaran yang direkomendasikan, sehat.

Apa yang paling mengejutkan mahasiswa ini adalah tanggal pada kedua hasil laborat. Perbedaan antara tanggal kedua uji cek laborat itu hanya sebulan!

Perubahan Karena konsumsi Jus Labu

Berikutnya profesor menjelaskan bahwa perubahan ini adalah karena terapi yang disarankan oleh dokter dan teman dekatnya. Profesor itu juga mengklaim bahwa dalam rangka untuk pengobatan  yang sukses, Anda harus mengulangi prosedur beberapa kali. dan ini merupakan Hasil akhir yang luar biasa!

Juga untuk mengontrol berbagai kondisi kesehatan terebut, disarankan bahwa Anda mengulangi perawatan ini setidaknya sekali setahun.  Ini adalah rahasia yang disimpan oleh profesor diatas:

Anda hanya memerlukan  sebuah labu mentah dan mengambil potongan labu sekitar 100-120 gram labu tadi itu. Tempatkan potongan labu ini dalam blender. Sekarang Anda perlu menambahkan air. Lalu blender semuanya sampai rata dan halus.

Konsumsi Jus labu ini, setiap hari selama satu bulan. Perhatikan bahwa Anda perlu minum jus ini setiap pagi, 20 menit sebelum sarapan Anda.

Hal ini sangat penting bagi Anda untuk menganalisis kolesterol dan darah sebelum Anda memulai perawatan ini dan ulangi tes setelah Anda selesai melakukan terapi labu ini. Hal terbaik tentang metode ini adalah bahwa ia tidak memiliki efek samping, karena hanya mengonsumsi  sayuran mentah dan murni alami dengan tambahan air.

Pada titik ini Anda harus tahu bahwa profesor ini adalah insinyur kimia terkenal. Dia memeriksa dan meneliti  labu dan sifat-sifatnya, dan menemukan bahwa beberapa senyawa di dalamnya mampu menghilangkan kolesterol LDL dari arteri, melalui urin, dan juga memberikan energi dan membersihkan arteri.

sumber:  http://naturalmedicinehouse.com/?p=3520

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...