Home / Artikel Kesehatan / Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Air Putih Di Campur Baking Soda Dalam Keadaan Perut Kosong?

Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Air Putih Di Campur Baking Soda Dalam Keadaan Perut Kosong?

Tehnik mencampur Baking Soda dengan air ini tidak boleh dianggap remeh karena memiliki beberapa manfaat yang tak terbantahkan bagi tubuh. Hanya segelas air dengan baking soda saat perut kosong dapat membantu Anda menyingkirkan beberapa penyakit serius.

Baking soda tidak hanya berguna ketika Anda membuat kue, tapi itu adalah obat dijamin untuk banyak penyakit yang tidak menyenangkan. Selain itu, membantu untuk mengatur pH dalam tubuh, mengingat bahwa, kita sudah tahu bahwa sebagian besar penyakit serius yang disebabkan oleh ketidakseimbangan di dalamnya.
Berikut adalah Manfaat Paling Penting Air Minum dengan Baking Soda!

1. Antasid Effect:

Baking soda telah diakui sebagai obat untuk keasaman hiper lambung, gejala yang dihadapi oleh sebagian besar orang. Lambung refluks terjadi ketika asam lambung dalam esofagus kadang-kadang sampai lebih tinggi di batas tenggorokan, menyebabkan sensasi terbakar tertentu. Minum air setiap hari dengan menambahkan natrium bikarbonat dapat menetralkan asam lambung . Juga, minuman ini dapar menghapus gas dari perut serta mencegah kembung dan mulas.

2. Menurunkan Keasaman tubuh yang tinggi:

PH asam tubuh menghasilkan terjadinya beberapa penyakit serius, termasuk kanker. Air dengan natrium bikarbonat dapat  menyeimbangkan pH tubuh. Keasaman diperlukan untuk pencernaan yang efektif pada makanan, tetapi umumnya alkalinitas tinggi pada tubuh dianggap lebih sehat, karena penyakit berkembang dalam lingkungan asam. Banyak penyakit degeneratif kronis, seperti osteoporosis, arthritis dan kanker telah dikaitkan dengan keasaman yang meningkat pada tubuh. Dalam kondisi ini,  Coba minum satu gelas air dengan baking soda pada saat perut kosong, karena Anda dapat merasakan manfaat besarnya.

3. Mencegah Batu Ginjal:

Batu Ginjal tidak hanya terjadi dari kelainan genetik, tetapi juga karena ketidakseimbangan zat besi dalam tubuh yang dapat diidentifikasi melalui urine asam kuat. Nefrolitiasis adalah penyakit yang tidak menunjukkan tanda sakit atau menderita untuk waktu yang lama, tetapi jika tidak, rasa sakit yang sangat parah. Anda mungkin memiliki batu ginjal dan tidak tahu sampai Anda menghindari atau menghancurkan nya. Penyakit ini mempengaruhi sebagian besar orang. Minum segelas air dengan campuran baking Soda setiap hari dan Anda akan dapat sangat mengurangi risiko batu ginjal.

4. Mencegah Kemih terkena Infeksi:

Tak usah dikatakan bahwa ketika Anda melindungi kesehatan fungsi ginjal, kandung kemih, pada gilirannya Anda sedang melindungi diri Anda sendiri. Baking Soda diakui sebagai obat untuk infeksi saluran kemih dan juga sebagai metode pencegahan penyakit karena sifat antiseptik, seperti mengurangi keasaman urine. Bakteri dapat tumbuh dengan mudah di kandung kemih, dan perempuan adalah korban utama dari infeksi saluran kemih ini. Pemeliharaan kebersihan yang buruk, kehamilan, imunitas rendah dan perawatan obat tertentu dapat menyebabkan perkembangan penyakit ini yang tidak dapat dengan mudah disembuhkan. Oleh karena itu, yang terbaik adalah untuk mencegah masalah ini melalui konsumsi cairan yang cukup dan dengan “pembersihan” kandung kemih menggunakan natrium bikarbonat atau baking soda.

Cara Minum Air dengan Baking soda yang benar:

Ketika Anda bangun, pH air liur Anda harusnya di  antara 7,0 dan 7,4 sebelum Anda minum apapun. Urine akan lebih asam di pagi hari karena tubuh telah bekerja sepanjang malam untuk membersihkan tubuh. Pada satu jam pertama, pH urine harus memiliki nilai antara 6.0 dan 7.0 dan diperkirakan akan meningkat sepanjang hari. Mengukur nilai pH untuk beberapa hari, perhatikan hasilnya dan jika Anda melihat bahwa nilai-nilai yang didapat jauh lebih rendah dari yang diinginkan, Anda dapat menggunakan baking soda dengan air untuk membuatnya seimbang.

Hal ini cukup dilakukan dengan minum segelas air yang sudah Anda tambahkan satu sendok teh baking soda, dua kali sehari. Sebaiknya pada waktu perut kosong. Anda perlu keasaman yang tepat untuk pencernaan. Terus memantau pH tubuh anda agar kualitas kesehatan anda terpenuhi

Konsumsi Air+BS dapat mencegah bahkan mengobati pengapuran tulang,radang sendi, dan nyeri otot. Demikian juga sangat dianjurkan orangtua yang sendi-sendinya suka sakit apalagi di lutut bagus untuk terapi alkali dengan BS

Minumlah air dengan baking soda saat perut kosong untuk mendapatkan  manfaat kesehatan yang sangat baik, yang juga tidak memiliki efek samping , sehingga layak dicoba, terlebih  perawatan ini murah dan efektif.

sumber :  http://www.beautyepic.c**/drink-water-with-baking-soda-on-an-empty-stomach/#.V3PhprnwM50.facebook

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...