Home / Resep Ramuan Herbal / Herbal Alami Ini Atasi 9 Masalah Kesehatan Mata Termasuk Katarak

Herbal Alami Ini Atasi 9 Masalah Kesehatan Mata Termasuk Katarak

Peterseli (Petroselinum crispum) merupakan sebuah tanaman yang berwarna hijau dan cocok digunakan sebagai makanan dalam bentuk biji. Tanaman ini mengandung banyak zat besi. Biasanya cocok digunakan dalamembuat makanan seperti pizza dan spaghetti. Bagian yang digunakan dari tanaman ini adalah minyak, akar, dan sebagainya.

Peterseli adalah ramuan yang berasal dari wilayah Mediterania dari Italia Selatan, Aljazair, dan Tunisia. Hal ini digunakan umumnya sebagai bumbu, tapi tidak terlalu banyak orang yang tahu manfaatnya.

Herbal Alami ini Atasi 9 Masalah Kesehatan Mata anda, Juga Katarak
Peterseli mengandung  vitamin A, K, C, E, B6, B12, seng, kalium, mangan, magnesium, kalsium, dan zat besi. Nutrisi ini membantu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sementara vitamin A membantu dalam melindungi permukaan mata, menjaga saya yang paling. Ketika dikombinasikan dengan antioksidan lain, vitamin A dapat mengurangi risiko pengembangan yang berkaitan dengan usia degenerasi makula. Makanan yang tinggi beta karoten, seperti wortel dan bayam yang lebih menguntungkan bila dikombinasikan dengan peterseli. Ada karotenoid lain di peterseli, lutein dan zeaxanthin, yang bekerja sangat keras untuk menghilangkan kerusakan yang disebabkan oleh sumber-sumber lingkungan seperti radiasi UV. Mereka juga mampu mengurangi risiko katarak, dan lutein bekerja untuk menghambat proses biologis yang merusak retina.

Peterseli memiliki efek diuretik, membantu penyakit kontrol yang berbeda seperti batu ginjal, infeksi saluran kemih, dan batu kandung empedu. Selain itu, memiliki sifat anti-inflamasi yang mengobati sakit gigi, memar, gigitan serangga, dan penyebab peradangan lainnya, termasuk rheumatoid arthritis. Komponen minyak atsiri peterseli, miristisin khususnya, menghambat pembentukan tumor sekaligus melindungi terhadap kerusakan sel dari oksidasi. ramuan mendukung kesehatan jantung, mempertahankan tulang yang kuat dan sehat, dan mengontrol kadar gula darah antara orang-orang yang menderita diabetes.

                         LIHAT GAMBAR BEDA PETERSELI DENGAN SELEDRI DAN KETUMBAR
Herbal Alami ini Atasi 9 Masalah Kesehatan Mata anda, Juga Katarak

Sayuran segar selalu pilihan yang lebih baik dari pada yang  kering. Peterseli yang segar warna terang, renyah, dan segar. Hindari memilih peterseli dengan batang yang telah layu dengan daun berwarna kuning.

Cara meramu Peterseli untuk mengatasi gangguan mata:

# Gangguan mata umum

Ini adalah kondisi genetik yang mempengaruhi belakang mata saat membaca, menulis, atau menonton TV. Buatlah jus menggunakan bahan-bahan ini: seledri, bawang putih, peterseli, bawang putih, daun bawang, bit, raspberry, lemon, bayam, wortel, apel, jahe, rumput gandum, anggur, dan kubis.

# Katarak dan Konjungtivitis

Katarak berkembang pada usia tua. Konjungtivitis adalah infeksi yang disebabkan oleh virus atau bakteri yang menyebabkan mata menjadi sakit, merah, dan iritasi. Buat Jus dengan bahan-bahan ini: seledri, blueberry bayam, apel, dan peterseli.

# Retinopati diabetes

Ini merupakan komplikasi diabetes yang menyebabkan kerusakan progresif pada retina. Buat jus dari: kubis, bawang putih, daun bawang, labu, wortel, peterseli, artichoke Yerusalem, rumput gandum, raspberry, seledri, bit, jahe, asparagus, dan bayam.

# Glaukoma

Ini adalah suatu kondisi yang menyebabkan kerusakan saraf optik mata dan semakin buruk dari waktu ke waktu. Membuat jus dari: plum, peterseli, mentimun, apel, bit, wortel, lobak, kubis, lobak, raspberry, dan seledri.
degenerasi makula – ini adalah kerusakan pada makula, daerah pusat kecil retina, dan itu menghasilkan penglihatan kabur. Juice: sayuran hijau, peterseli, raspberry, apel, paprika, dan brokoli.

# degenerasi Makular

Ini adalah penyakit di mana retina perifer menipis, mempengaruhi penglihatan tepi. Membuat jus dari: peterseli, rumput gandum, wortel, raspberry, apel, lemon, bayam, seledri, anggur, kubis, bit, jahe, dan daun bawang.

# Floaters

Ini adalah pemisahan retina yang menyebabkan awan kecil atau bintik hitam bergerak bidang visi. Membuat jus dari: wortel, peterseli, raspberry, apel, bawang putih, bit, ubi, dan seledri.

# masalah saraf optik

Ini adalah kerusakan dan hilangnya selubung pelindung yang mengelilingi saraf optik yang menyebabkan kabur dan bintik-bintik buta. Jus untuk kondisi ini adalah: rumput gandum, peterseli, kol, buah, wortel, endive, bit, dan jahe.
Retinitis pigmentosis – ini adalah sekelompok penyakit bawaan yang menyebabkan penurunan bertahap dalam visi. Membuat jus dari: bayam, apel, rumput gandum, peterseli, daun bawang, wortel, seledri, raspberry, lemon, anggur, jahe, bawang putih, kubis, dan bit.

sumber :  http://www.healthytipsworld.**t/2016/06/06/this-herb-prevents-9-different-eye-problems-including-cataracts/

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...