Home / Artikel Kesehatan / Kanker Basmi Dengan Wormwood, Dalam 16 jam Tuntas

Kanker Basmi Dengan Wormwood, Dalam 16 jam Tuntas

Para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa Tanaman ini bernama wormwood dan berasal dari China. Di negara asalnya, wormwood biasanya digunakan untuk membuat obat-obatan. Wormood ternyata bisa membunuh 98 persen sel kanker payudara dalam waktu 16 jam benar-benar! Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam “Life Science”, tanaman ini menghilangkan 98% dari sel-sel kanker. Digunakan sendiri, wormwood dapat menyebabkan penurunan 28%  sel kanker payudara. Namun, dikombinasikan dengan besi itu membunuh hampir semua sel-sel kanker.

“Hasil kami menunjukkan bahwa artemisinin berhenti ‘E2F1’ faktor transkripsi dan campur tangan dalam penghancuran sel kanker paru-paru, yang berarti menyajikan cara transkripsi yang menurut artemisinin mengontrol pertumbuhan sel kanker reproduksi”,

Intinya hasil akan berlipat ganda saat tanaman ini dipadukan dengan zat besi. Hebatnya lagi, sel yang masih sehat sama sekali tidak terpengaruh efek tanaman ini.

Peneliti juga menemukan bahwa sel kanker bisa mati karena terpapar artemisinin dalam wormwood. Ini juga bukan kali pertama peneliti menemukan khasiat wormwood yang luar biasa. Namun tanaman ini adalah salah satu tanaman langka yang tidak gampang ditemui di pasaran.
Kajian klinis diatas dinyatakan dalam kesimpulan dari penelitian yang dilakukan di laboratorium kanker di University of California.

 

sumber   http://www.healthytipsworld.**t/2016/06/25/this-herb-destroys-cancer-in-less-than-one-day/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...