Home / Artikel Kesehatan / Scrub Mentimun dan Gula untuk Kulit Halus Bebas Keriput

Scrub Mentimun dan Gula untuk Kulit Halus Bebas Keriput

Tidakkah Anda menginginkan kulit yang halus mulus dan sehat hanya dengan menggunakan produk alami? Mentimun dan Gula bisa jadi scrub favorit Anda. apalagi bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Scrub Mentimun dan gula ini memiliki banyak khasiat bagi kecantikan kulit Anda. Mentimun sudah sejak lama digunakan untuk merawat kecantikan kulit, ini karena mentimun puya efek yang dapat Mengencangkan kulit wajah, Memutihkan kulit wajah, Mengurangi pembengkakan kantung mata, dan bahkan dapat Menyembuhkan luka bakar akibat sengatan sinar matahari. Selain itu Mentimun dapat mencerahkan wajah dan memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori,mengurangi keriput, garis halus, noda hitam dan juga tanda penuaan lainnyam serta sebagai antioksidan. Dikombinasi dengan minyak zaitun maka Anda akan mendapatkan manfaat luar biasa dari resep scrub mentimun di bawah ini.

Bahan:

1/2 mentimun

gula 3/4 cup

1/2 sdm minyak zaitun

5 tetes tea tree oil (opsional)

Cara:

1. Haluskan mentimun dalam blender.

2. Tambahkan gula, minyak zaitun, dan minyak pohon teh (opsional). Jika gula tersebut larut maka tambahkan lebih banyak gula.

3. Aduk semuanya bersama-sama dan simpan dalam wadah kaca.

Sangat penting untuk tetap menyimpannya dalam lemari es sehingga campuran ini tetap bagus dan segar. Jangan gunakan minyak kelapa, karena minyak kelapa akan membeku jika disimpan dalam lemari es.

Silahkan mencoba!

sumber: http://mominmusiccity.com/diy-cucumber-sugar-scrub/

Check Also

6 Makanan Alami Untuk Mengatasi Pendarahan Berlebih Saat Menstruasi Pada Wanita

Siklus menstruasi seorang wanita kadang jadi sangat menyakitkan akibat gangguan tertentu pada organ reproduksinya. Tak ...

...