Home / Artikel Kesehatan / 10 Cara Gunakan Telur Yang Tak Pernah Anda Pikirkan Sebelumnya

10 Cara Gunakan Telur Yang Tak Pernah Anda Pikirkan Sebelumnya

1. Mudahnya kuning telur terpisah

Banyak resep-dan beberapa hal berikut cara mudah memisahkan telur untuk hanya putih atau kuning telur. Jika Anda gugup tentang memisahkan telur, jangan khawatir, karena kami punya trik keren untuk mendapatkan itu dilakukan: pecahkan telur ke piring kecil. Lembut dan meremas botol air plastik kosong untuk menyedot kuning telur.

10 Cara Gunakan Telur Yang Tak Pernah Anda Pikirkan Sebelumnya

 

Anda kemudian dapat tuangkan ke dalam mangkuk lain.
2. Tester telur yang baik Ini tipsnya
telur mengambang

10 Cara Gunakan Telur Yang Tak Pernah Anda Pikirkan Sebelumnya

Tidak yakin kalau itu telur mentah atau matang  untuk dimakan? Tempatkan dalam secangkir air. Jika itu terletak pada sisinya di bagian bawah, itu baik. Jika telur berdiri tegak, itu sudah di rebus . Jika mengapung, ada baiknya tidak lagi dimakan karena telur sudah rusak.

3. obati Ruam atau gatal

Mungkin Anda sudah tahu tentang kompos kulit telur, tapi apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat menggunakannya untuk mengobati iritasi kulit? jadikan kulit telur sebagai obat ruam caranya masukkan cangkan telur ke ½ cangkir cuka sari apel dan membiarkannya dengan di rendam selama beberapa hari. Oleskan campuran pada kulit yang gatal atau iritasi ringan untuk menenangkan dan membuat kulit tadi nyaman

4. Pakan Tanaman

Setelah Anda merebus telur ,jangan buang sisanya. Karena air Mengandung kalsium , yang mencintai tanaman. Biarkan air rebusan Anda dingin dan kemudian tuangkan di kebun sayur Anda (pada tomat dan terong terutama).

5. Brew Coffee /kulit telur dalam kopi

Salah satu dari 10 Hal yang Anda Tidak Tahu Anda Bisa Melakukannya Dengan Telur adalah dengan menambahkan pada campuran kopi, kulit telur dapat dihancurkan untuk bubuk kopi Anda sebelum membuat minuman dipagi hari . Kandungan kalsium pada kulit telur inilah yang akan melembutkan sensasi rasa kopi anda.

6.Pupuk kompos kulit telur

kulit telur dapat menjadi pupuk kompos

7.  Memperbaiki Kondisi Rambut
telur yang kaya protein dapat kondisi rambut, memperkuat ujung yang rusak, dan menambahkan bersinar untuk gelombang bersemangat. Untuk rambut panjang, menyapu bersama dua telur dengan satu sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan air. Terapkan di kamar mandi, dan diamkan selama 15 sampai 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

8. Membuat Tempera Cat

Buat pisah satu kuning telur, pastikan tidak ada  putih telur ter sisa. Anda dapat melakukan ini dengan menempatkan kuning pada handuk kertas danyang  lembut bergulir . Masukkan ke dalam mangkuk kecil, dan menembus kuning telur dengan ujung pisau. Mencampur pigmen art-toko bersama-sama lalu kering dengan sedikit air untuk membuat pasta tebal. Kemudian campurkan jumlah yang sama dari pigmen dan kuning telur bersama-sama. Setelah cat telah dibuat, tidak dapat disimpan, sehingga hanya membuat cukup untuk sesi lukisan instant

9. Lem telur untuk Kerajinan Kertas

putih telur yang lengket saat kering dan dapat digunakan sebagai lem beracun di kertas kerajinan. Anda juga dapat menggunakan putih telur sebagai pengganti lem dalam proyek bubur kertas Anda dengan mencampurnya dengan tepung, air, gula, dan tawas.
10. Sepatu Bersih karena telur
Kotor pada sepatu Anda? menggosok dengan lembut dan sedikit putih telur ke dalam sepaatu kulit dan bersihkan dengan kain lembap. Kualitas lengket telur tidak hanya akan membersihkan kotoran, tetapi juga menjadikan mengkilap pelindung pada kulit sepatu.

sumber
http://www.rodalesorganiclife.**m/food/10-cool-tricks-for-your-organic-eggs/slide/9

Check Also

Khasiat Buncis Untuk Mengobati Diabetes dan Anti Stroke

Buncis merupakan sayuran hijau menyerupai kacang panjang. Buncis memiliki tekstur renyah dan rasanya tawar agak ...

...