Home / Artikel Kesehatan / AWAS , Bawang Putih Yang Dicampur Pemutih Dan Zat Kimia Impor Dari China

AWAS , Bawang Putih Yang Dicampur Pemutih Dan Zat Kimia Impor Dari China

Bawang putih adalah salah satu makanan sehat di planet ini! Ya, dan kita semua tahu bahwa banyak orang di seluruh dunia menggunakan bawang putih mentah sebagai obat tradisional untuk mengontrol tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner, serangan jantung, berkurangnya aliran darah karena arteri menyempit , dan aterosklerosis.

Banyak studi yang berbeda telah mengkonfirmasi bahwa allicin, senyawa aktif yang ditemukan dalam bawang putih dapat menggunakan mekanisme yang sama seperti obat tekanan darah yang disebut ACE inhibitor untuk menurunkan tekanan darah. Diyakini bahwa bawang putih mencegah penciptaan angiotensin II, hormon, dan membantu merelaksasi pembuluh darah. Dan seperti yang kita katakan, bawang putih juga sangat berguna dan efektif dalam mengendalikan kolesterol LDL.

Anda juga harus tahu bahwa makan bawang putih mentah pada perut kosong juga dapat mengobati banyak masalah perut, termasuk diare. Catatan: sebuah studi baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa bawang putih juga dapat membantu Anda dengan beberapa masalah saraf, tetapi hanya jika itu dikonsumsi pada perut kosong. Bawang putih adalah salah satu agen alami yang paling efektif dan paling kuat yang digunakan dalam pengobatan alternatif. Bawang putih memiliki kemampuan untuk membersihkan seluruh tubuh dari parasit berbahaya, worm, mencegah diabetes, depresi, tifus, dan bahkan kanker. Dan banyak ahli medis telah mengkonfirmasi secara ilmiah temuan ini.

Bawang putih Anda  Diimpor dari China!

Sayangnya, banyak orang di seluruh dunia tidak menyadari bahwa bawang putih yang mereka beli di toko kelontong terdekat atau sajian dalam makanan mereka di sebuah restoran dapat benar-benar berasal dari Cina. Iya, dan yang paling mengejutkan tentang hal itu adalah kenyataan bahwa beberapa bawang putih yang diproduksi di Cina adalah racun.

Menurut statistik terbaru, para ahli mengatakan bahwa Amerika Serikat meng-impor hampir sepertiga dari bawang putih dari Cina, tahun lalu. kontrol kualitas selalu menjadi masalah keprihatinan besar, tetapi hal yang benar-benar buruk tentang bawang putih impor ini adalah cara bawang putih dibudidayakan. Anda juga harus tahu bahwa ada produsen Cina yang menggunakan pestisida yang dilarang hukum demi meningkatkan produk mereka. Di antara racun lainnya, mereka menggunakan forat dan parathion, yang dapat memiliki efek buruk pada kesehatan Anda.

Pelajari Cara Melindungi Diri

Pertama dan yang paling penting – Anda perlu belajar bagaimana mengenali bawang putih yang beracun dari  China. Jadi, ketika membeli bawang putih waktu berikutnya, perhatikan hal-hal berikut:

Bawang putih lebih ringan dan kurang bulat dari yang biasa
Rumah-tumbuh bawang putih lebih kaya rasa dari yang diproduksi di Cina
petani Cina sering mencabut akar dan batang untuk mengurangi berat dan menghemat pengiriman. Jadi, jika ini tidak dihapus, bawang putih Anda aman.

Dan ingat, cara paling aman untuk menikmati manfaat dari sayuran ini adalah belajar menanamnya sendiri, atau membelinya dari beberapa petani lokal yang terpercaya.

sumber: http://www.healthylifetricks.**m/garlic-imported-china-filled-bleach-chemicals-heres-spot/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...