Home / Artikel Kesehatan / Cara Alami Hilangkan Nyeri Dan Kelebihan Cairan Pada Lutut

Cara Alami Hilangkan Nyeri Dan Kelebihan Cairan Pada Lutut

Tulang sendi kita ini terdiri juga dari sejumlah kecil cairan yang dibutuhkan untuk memfungsikan sendi agar optimal. cairan normal di dalam dan sekitar lutut biasanya tidak terlihat.

Hal ini dianggap normal, jumlah yang berlebihan cairan di lutut bermasalah, karena mengurangi fungsi normal lutut dan menyebabkan banyak gejala yang menyakitkan.

Bengkak pada lutut bisa disebabkan oleh cedera ligamen, meniskus, atau tendon.

Ada juga faktor lain, seperti terlalu sering menggunakan lutut atau menderita arthritis.

Pembengkakan ini dapat  mempengaruhi sendi lutut atau  pada jaringan di sekitarnya dan kondisi terakhir ini dikenal sebagai “”Water on the knee” “.
suatu kondisi di mana kelebihan cairan menumpuk di sekitar sendi lutut. efusi seperti itu terjadi karena berbagai alasan. Yang paling umum adalah cedera, berlebihan, dan kondisi kesehatan kronis seperti osteoarthritis.

 

Begitu Anda didiagnosis dengan lutut bengkak,  “Water on the knee” anda dapat beralih ke solusi alami. Tapi, dalam kasus rasa sakit dan pembengkakan tidak hilang juga, Anda harus mengunjungi dokter Anda.

Jika kondisi ini tidak serius, mencoba beberapa pengobatan rumah dan tips tentang cara untuk mengobati masalah ini.”Water on the knee”

Di sini, kami akan menyajikan beberapa tips yang dianggap yang paling efektif ketika datang ke cairan di lutut.

Menerapkan kompres es pada setiap 10 menit sangat efektif dalam mengurangi pembengkakan lutut.
Leg elevasi juga sangat membantu! Tinggikan kaki yang terpengaruh untuk membiarkan cairan akumulasi untuk didistribusikan secara alami . Ketika Anda berbaring di tempat tidur Anda, letakkan dua bantal di bawah kaki yang terkena.
Dianjurkan untuk berhenti merokok sebagai kebiasaan ini mengurangi aliran darah dan oksigen dalam tubuh, yang pada gilirannya mengurangi kemampuan tissue`s untuk memperbaiki dirinya sendiri

Berikut resep alami yang telah terbukti sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit dan Water on the knee, yang disebabkan oleh cedera.

Bahan:

kuning telur segar
1 sendok makan garam

petunjuk:

Campur kuning telur dengan garam dan balurkan campuran tadi ke lutut yang terkena. Menutupinya dengan nilon atau plastik dan aman dengan perban.

Mengubah lapisan segar di setiap dua jam! Anda akan membutuhkan 5 penutup setiap hari.

Jika situasi Anda tidak membaik, konsultasikan dengan dokter Anda segera!

sumber
http://healthylifeheadlines.**m/natural-way-get-rid-knee-pain-water-knee/

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...