Home / Resep Ramuan Herbal / Gosok Wajah Anda Dengan Potongan Tomat Segar Cukup 3 Detik , Lihat Hasilnya Luar Biasa

Gosok Wajah Anda Dengan Potongan Tomat Segar Cukup 3 Detik , Lihat Hasilnya Luar Biasa

Jerawat bisa menjadi masalah nyata bagi orang-orang pada usia berapa pun. Ini adalah mimpi buruk yang menghancurkan seseorang harga diri, tetapi menghapus jerawat bahkan lebih buruk. Pori-pori tersumbat adalah tempat yang sempurna untuk jerawat untuk muncul. Jika Anda memiliki jerawat, kamar mandi Anda mungkin penuh dengan produk anti-jerawat. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa produk favorit Anda mengandung bahan kimia dan racun.

Jerawat bisa ringan atau berat. Menurut National Institute of Health,  jerawat sebenarnya penyakit kulit. Hal ini seharusnya tidak menakut-nakuti Anda, karena itu tidak berbahaya atau mengancam jiwa. Menyingkirkan jerawat memakan waktu, ditambah biaya banyak uang.

Dalam artikel ini kami memberikan perawatan di rumah sederhana yang hanya menggunakan tomat, dan Anda yakin memiliki beberapa buah tomat di lemari es Anda . Sulit untuk percaya bahwa tomat dapat membantu dalam mengobati jerawat, tetapi mereka yakin akan memberikan tangan dalam perjuangan Anda melawan jerawat pelarian.

Mengobati jerawat dengan tomat

Tomat dianggap produk perawatan kulit yang sangat baik. Gunakan tomat sebagai solusi alami untuk masalah jerawat Anda, dan Anda juga akan mengalami resiko yang lebih rendah dari jaringan parut. Tomat yang dikemas dengan vitamin, termasuk vitamin A, C, E, K dan B6. Masing-masing tidak keajaiban untuk breakout Anda, dan Anda akan kagum dengan kulit bergizi dan cerah Anda. Tomat juga menyeimbangkan pH kulit Anda, yang penting penting dalam proses pencegahan.

Kami memberikan 3 cara yang bagus untuk menggunakan tomat:

Gunakan tomat segar

Ini adalah cara termudah untuk menggunakan tomat. Potong tomat menjadi dua, dan lap bagian atas wajah Anda. Lembut menggosok mereka ke dalam kulit Anda, dan bilas dari setiap sisa-sisa dengan air hangat. Metode ini mungkin tidak memberikan hasil yang terbaik, tapi itu adalah pengobatan instan untuk jerawat Anda. Ini sangat bagus untuk mereka yang tidak punya banyak waktu untuk perawatan kecantikan mereka.

masker Tomat

Metode ini direkomendasikan bagi mereka yang memiliki beberapa waktu ekstra. Hal ini lebih kuat daripada metode pertama, tapi seperti yang sudah kami sebutkan, dibutuhkan beberapa waktu. Tapi, itu pasti layak usaha Anda. masker tomat ini akan membantu menyembuhkan jerawat bahkan jerawat paling sulit. Iris kulit  tomat, dan rendam dalam air hangat selama satu menit. Langkah ini akan membantu Anda terkelupas kulit dengan mudah. Buang bijinya, dan jadikan pasta. Oleskan ke wajah Anda. Sama seperti yang Anda lakukan dengan masker wajah yang biasa Anda pakai. Biarkan kering sepenuhnya. Ini sekitar satu jam. Menyelesaikan pengobatan Anda dengan membilas wajah  dengan baik.

mencuci muka dengan jus tomat

berikut yang lain lagi, metode ini yakin akan membuat anda terkesima. Menggabungkan satu sendok makan jus tomat segar dan 4 tetes air jeruk nipis segar. Usapkan campuran tersebut ke daerah yang terkena dengan menggunakan kapas. Biarkan bekerja selama 5 menit, dan bilas wajah Anda secara menyeluruh.

sumber : http://www.naturalcuresandhomeremedies.**m/if-you-rub-a-freshly-cut-tomato-on-your-face-for-3-seconds-heres-the-incredible-effect/

Check Also

Resep Jus Hijau Untuk Menghidrasi Otak Anda Dan Menghilangkan Migren

Jika Anda menderita sakit kepala migrain atau sakit kepala yang tak tertahankan rasa sakitnya itu. ...

...