Home / Artikel Kesehatan / Hilangkan Plak Gigi Hanya Dalam 5 Menit

Hilangkan Plak Gigi Hanya Dalam 5 Menit

Plak gigi Meskipun Anda tidak bisa benar-benar mencegah berkembangnya plak pada gigi Anda, Anda dapat mengurangi akumulasi plak di mulut dan mencegah ini dengan prosedur sederhana ini.

Pada para perokok, nikotin terakumulasi dalam gigi, dan karena ini lapisan gigi mereka berwarna kuning gelap. Hal yang sama dengan orang-orang yang minum banyak kopi. Plak dapat menjadi alasan untuk kerusakan gigi atau bahkan anda dapat kehilangan gigi.

Dianjurkan untuk pergi ke dokter gigi setiap 6 bulan untuk melakukan profilaksis dalam. Tapi, bagaimanapun kebanyakan orang lupa, atau mereka merasa takut dan menghindari ke dokter gigi .

Jadi berikut ini kami akan menyajikan obat buatan sendiri yang akan membantu Anda untuk menghilangkan plak!

Bahan yang dibutuhkan:

2 sendok makan air jeruk nipis

2 sdn Biji bunga matahari

½ liter air

Cara:

Rebus bahan-bahan itu pada panas rendah selama 1 jam. Sikatlah gigi Anda dengan campuran itu selama 5 menit, dua kali sebulan.

Ini akan mencegah tartar dan plak. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan mulut kita agar bebas bau mulut dan gigi tidak rusak dan hitam / kuning.

TIPS:

Sikat gigi sehabis makan
Disarankan untuk menggunakan pasta gigi alami
Untuk menghapus sisa-sisa makanan di antara gigi, gunakan dental floss atau benang setiap malam
Juga, pastikan untuk menggunakan obat kumur alami seperti rebisan daun sirih atau sekedar air garam atau larutan baking soda.
Anda bisa pergi ke dokter gigi untuk membersihkan gigi, tapi sangat penting untuk tidak dilakukan terlalu sering agar tidak merusak enamel.

Check Also

Menurut Studi Terbaru Makan Cabai Pedas Dapat Memperpanjang Hidup Anda

Peneliti menganalisa data terhadap lebih dari 16.000 orang Amerika, yang diikuti mereka yang berusia rata-rata ...

...