Home / Artikel Kesehatan / Krim dari Herbal Untuk Meremajakan Kulit Dan Hilangkan Keriput Wajah

Krim dari Herbal Untuk Meremajakan Kulit Dan Hilangkan Keriput Wajah

Proses penuaan yang normal adalah alasan paling umum untuk munculnya keriput pada  kulit. Perempuan, sebagian besar khawatir tentang masalah ini dan hampir semua yang mereka inginkan adalah bagaimana untuk mencegah dan mengurangi masalah keriput yang terjadi ini . Mereka mencoba berbagai metode dan menghabiskan banyak uang untuk perawatan dan produk kosmetik yang penuh dengan bahan kimia dan dalam kebanyakan kasus tidak memberikan efektivitas.

Juga, ada faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi dalam munculnya keriput seperti penggunaan produk kosmetik, gaya hidup tidak sehat, berlebihan paparan sinar matahari, dan perubahan hormonal.

Tapi, bagaimanapun, kami memiliki solusi untuk masalah Anda yang tidak termasuk menghabiskan uang Anda pada produk yang mahal dan perawatan. Kita berbicara tentang homemade cream anti-kerut yang akan membuat kulit Anda halus dan lembut, dan akan mengurangi munculnya keriput. Hal ini sangat efektif, membuat kulit Anda terlihat 10 tahun lebih muda.

Bahan yang dibutuhkan:

1 sendok makan madu
1 sendok makan susu
3 sendok makan beras
1 cangkir air

Persiapan:

Masukan 3 sendok makan beras dalam mangkuk. Tuangkan 1 cangkir air dalam mangkuk dan didihkan. Biarkan mendidih. Angkat dari api dan biarkan dingin. Masukkan adonan ke dalam wadah kaca. Campur beras yang seperti bubur  dengan 1 sendok makan susu hangat dan 1 sendok makan madu untuk mendapatkan hasil menyerupai pasta.

Pemakaian:

Pertama, Anda perlu mencuci wajah  dengan air untuk memastikan wajah bersih. Lalu, Anda perlu untuk memijat wajah Anda dengan masker dengan membuat gerakan melingkar. Diamkan selama 15 menit maka Anda dapat mencucinya dengan air hangat. Anda perlu melakukan prosedur ini sekali seminggu.

Masker  ini memiliki khasiat antioksidan yang memiliki kemampuan untuk melindungi kulit Anda dari efek merusak dari radikal bebas. Selain itu, sangat bisa melembabkan kulit Anda dan menghilangkan jerawat dan lingkaran hitam. Anda akan kagum dengan hasilnya!

sumber: http://www.naturalcuresandhomeremedies.**m/homemade-cream-to-rejuvenate-facial-skin-and-get-rid-of-wrinkles-incredible-results-recipe/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...