Home / Artikel Kesehatan / Melawan Insomnia Dengan Garam

Melawan Insomnia Dengan Garam

Apakah Anda memiliki masalah sulit tidur di malam hari atau menderita insomnia? Untuk mengobati insomnia atau terapi tidur akan banyak pilihannya. Pilihan terbaik adalah untuk menemukan solusi alami yang baik untuk Anda. Sebuah pilihan yang bagus adalah dengan menggunakan magnesium untuk mengobati insomnia.

Magnesium merupakan mineral yang sering ditemukan dalam banyak vitamin campuran. Jika Anda menderita insomnia atau tidak bisa tidur di malam hari, maka Anda mungkin kekurangan magnesium. Ini berarti Anda mungkin perlu untuk konsumsi lebih banyak magnesium untuk mengobati insomnia jika mungkin Anda tidak mendapatkan cukup asupan magnesium, Untungnya, ada banyak suplemen yang tersedia.

Ada beberapa cara  untuk menggunakan magnesium untuk mengobati insomnia, Anda mungkin menemukan sebuah cara yang menyenangkan. Salah satu pilihan adalah dengan menambahkan garam Epsom untuk mandi dimana ini agar  lebih banyak magnesium diserap ke dalam tubuh. Atau bisa juga dengan  minyak magnesium dapat digunakan jika Anda bukan penggemar mandi air garam.

Garam epsom adalah magnesium sulfat, atau garam Inggris, secara alami terlarut dalam air panas. Mandi garam Epsom telah menjadi sangat populer karena membantu penyerapan magnesium oleh tubuh, yang tidak mudah diserap melalui makanan.

Magnesium sangat penting bagi sel-sel tubuh, sama pentingnya dengan kalsium dan zat besi. Magnesium membantu pengaturan enzim yang bertanggung jawab memperlancar berbagai fungsi tubuh serta untuk menghilangkan zat beracun dari tubuh.

Kekurangan magnesium akan menyebabkan peningkatan risiko masalah kesehatan yang terkait dengan pencernaan, stres, osteoporosis, kelelahan kronis, dll.

berbagai contoh Garam Epsom
Melawan Insomnia Dengan Garam

sumber: http://improvedaging.c**/how-to-use-magnesium-to-treat-insomnia/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...