Home / Resep Ramuan Herbal / Mulailah Makan Biji Pepaya Mengatasi Gangguan Liver , Ginjal Bahkan Kanker

Mulailah Makan Biji Pepaya Mengatasi Gangguan Liver , Ginjal Bahkan Kanker

Kita semua tahu bagaimana manfaat sehat makan buah pepaya. Tapi apakah Anda tahu manfaat kesehatan dari biji pepaya? Berikut adalah daftar beberapa manfaat kesehatan biji pepaya yang ditawarkan.

menyehatkan hati (liver)

biji pepaya yang sarat dengan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk hati. Menghancurkan atau menggiling 5-6 biji pepaya dan mengkonsumsinya dengan makanan atau jus, terbaik dengan air jeruk nipis. d ini selama 30 hari. Juga, makan dalam jumlah kecil dari biji pepaya secara rutin akan mendetoksifikasi hati Anda dan mencegah penyakit hati.

Kesehatan ginjal

Menurut para ilmuwan dari University of Karachi, biji pepaya secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan ginjal dan mencegah penyakit ginjal. Mereka yang besar untuk penyakit yang disebabkan oleh keracunan ginjal.

anti-inflamasi

biji pepaya memiliki efek anti-inflamasi alami dan dapat meredakan arthritis, nyeri sendi, pembengkakan dan kemerahan.

anti-bakteri dan anti-virus

Hanya sejumlah kecil biji pepaya cukup kuat untuk menghancurkan bakteri berbahaya seperti E. coli, Staph, dan Salmonella. Juga, mereka efektif dalam mengobati infeksi virus dan dapat menyembuhkan Demam Berdarah, Tifus, dan banyak penyakit lainnya. Di Nigeria, campuran biji pepaya dengan susu banyak digunakan sebagai obat alami untuk demam tifoid. Selain itu, orang-orang di Kosta Rika menggunakan biji untuk mengobati demam berdarah.

Biji pepaya mengandung nutrisi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor. Mereka kaya isothiocyanate yang dapat mencegah leukemia, usus, paru-paru, payudara dan kanker prostat.

sumber :  http://www.healthyfoodplans.**t/2016/05/start-eating-papaya-seeds-right-now-magical-cure-gut-liver-kidney-cancer-diseases.html

Check Also

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu? Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk ...

...