Home / Artikel Kesehatan / Sel Kanker Mati Dengan 7 Jenis Makanan Ini

Sel Kanker Mati Dengan 7 Jenis Makanan Ini

Dalam penelitian medis baru-baru ini telah menunjukkan ada 7 bahan makanan yang tidak hanya lezat, tetapi telah ditemukan memiliki potensi dengan pengobatan kanker dan menghentikan pertumbuhan kanker.

Beberapa makanan tadi sudah sangat populer dan menjadi favorit bagi banyak orang

Hampir tidak ada orang yang tidak suka tomat, blueberry, anggur merah, cokelat hitam, kunyit, teh hijau atau kari.

Dengan terus-menerus konsumsi setiap makanan yang tercantum di atas, mereka dapat menghentikan pertumbuhan tumor, mungkin lebih efektif daripada kemoterapi dan tentunya makanan tadi sangat lezat.

Bagaimana ke 7 makanan tadi begitu kuat efeknya bagi sel kanker?

Ketika membentuk tubuh kita akan melalui  fase yang disebut angiogenesis, pada tahap ini semua pembuluh darah kita diciptakan. Proses fisiologis ini hadir dan dalam kehidupan manusia dalam penyembuhan luka, ketika angiogenesis bertanggung jawab untuk pembentukan jaringan granulasi dan pertumbuhan pembuluh darah.

Angiogenesis memiliki peran mendasar dalam pertumbuhan tumor dan transisi sel kanker dari jinak ke tahap menjadi sel ganas.

Tujuh bahan makanan yang telah tercantum di atas memiliki efek anti-angiogenesis, dan karena itu mereka mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker.

Makanan tadi mencegah faktor pertumbuhan angiogenik dan cara yang mencegah tumor dan pertumbuhan sel kanker .

Tumor terjadi karena dipasok dari darah yang menyediakan oksigen dan nutrisi penting lainnya yang mereka butuhkan, sel-sel tumor ganas cepat membelah dan semakin menumpuk sel bermutasi dan kemudian mereka tumbuh melampaui ukuran tertentu.

Kebanyakan obat kanker farmasi dirancang sebagai inhibitor, yang berfungsi untuk mencegah aktivator angiogenesis. Inhibitor sebenarnya tidak menyerang sel-sel kanker, mereka hanya mencegah pertumbuhannya saja.

Seperti yang telah kami sebutkan bahwa 7 bahan makanan yang tercantum di atas memiliki efek anti-angiogenesis yang sama. Di bawah ini Anda dapat melihat alasan kekuatan masing-masing dari mereka.

Red Wine efek

Resveratrol zat yang ditemukan dalam kulit anggur adalah salah satu antioksidan kuat, yang terkandung dalam anggur merah. Ini dihargai antioksidan yang kuat sangat efektif dalam mengurangi kemungkinan untuk kondisi jantung dan juga memperlambat penuaan.

anggur merah karena kandungan resveratrol umumnya direkomendasikan untuk meningkatkan toleransi glukosa, operasi jantung dan produksi energi; dapat menghilangkan radikal bebas, virus dan bakteri.

Beberapa macam anggur (Bordeaux atau Pinot Noir) memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari resveratrol dan diperlukan 225ml anggur sampai dengan 640mcg Resveratrol untuk menopang tubuh Anda. Jika Anda tidak suka alkohol, Anda dapat selalu menggunakan Resveratrol dari buah anggur.

Efek Tomat

Penelitian Harvard baru-baru ini menunjukkan bahwa orang yang secara teratur mengkonsumsi  tomat 50% berkurang kesempatan untuk mendapatkan penyakit kanker prostat.

Penelitian telah menunjukkan bahwa tomat mengandung jumlah yang tinggi akan zat yang disebut lycopene dan karena itu sangat efektif dalam mencegah angiogenesis.

Dengan Dimasak tomat lebih efektif daripada tomat segar, mengenai mencegah pertumbuhan kanker, karena konsentrasi meningkat lycopene pada suhu yang lebih tinggi.

Semua ini berlaku untuk kari, juga.

Efek Blueberry & Raspberry

Blueberry dan raspberry memiliki kemampuan anti-kanker, terutama terhadap kanker ovarium. efektivitas mereka ditemukan dalam kandungan phytochemical (warna gelap mereka berasal dari fitokimia) yang terbukti sebagai sangat baik dalam pencegahan kanker.

Coklat hitam

Sebagai hidangan penutup sangat lezat, Dark Chocolate sangat baik untuk kondisi jantung, kebahagiaan secara keseluruhan, tapi juga efektif melawan sel-sel kanker.

Kopi dan Teh Hijau

Paling populer baik kopi dan teh hijau dikenal efeknya untuk mengurangi kemungkinan perkembangan kanker.

Kunyit

Kunyit dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, tetapi juga digunakan sebagai pencegahan terhadap kanker

sumber : http://healthybiofood.**m/the-cancer-cells-dies-when-you-eat-these-7-foods-time-to-start-eating-them/

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...