Home / Artikel Kesehatan / Tips Gerakan untuk Mengencangkan Organ Intim dan Herbal Penunjangnya

Tips Gerakan untuk Mengencangkan Organ Intim dan Herbal Penunjangnya

Hubungan seksual yang menyenangkan adalah sangat penting dalam kehidupan sebuah hubungan Rumah Tangga.
Karena itu, banyak wanita merasa terdorong untuk membuat dirinya untuk terlihat lebih baik mulai luar hingga dalam dengan cara tertentu untuk membahagiakan suaminya.

Otot-otot organ intim wanita yang longgar dapat membuat wanita merasa  sangat tidak nyaman dan merasa menurun kemampuannya untuk menyenangkan pasangan mereka, dan dirinya sendiri.

Jadi untuk menhilangkan ketidaknyamanan ini dan membantu setiap wanita untuk merasakan performanya 100% maka berikut telah disarikan dan  telah dikumpulkan beberapa tips tentang cara untuk meremajakan organ intim wanita secara alami dimana pembaca yang tak terhitung jumlahnya telah melakukan ini!

ADALAH DUA metode tentang bagaimana untuk meremajakan organ intim wanita secara alami
Meremajakan  dengan

– LATIHAN!

Tanpa perlu ke Gym, lakukan hal sederhana saja. Salah satu yang terbaik dan alami cara untuk meremajakan organ intim wanita adalah melalui latihan Kegel.

Latihan-latihan ini dapat dilakukan dengan cara yang sama seperti saat Anda menahan air seni , dengan mengontrol otot-otot di area kewanitaan. Anda dapat melakukan ini dengan menahan urin kurang lebih setengah sebelum menyelesaikan buang air kecil dan kemudian mencoba untuk menghentikan selama sekitar 5 detik. Setelah Anda telah menemukan cara untuk melakukan ini, buat pengulangan sederhana dari latihan ini (tanpa kencing setiap kali) beberapa kali dalam sehari.

Pengobatan Herbal alami.

Ada beberapa herbal yang membantu adalah Pueraria Mirifica. Mungkin umbi-umbian ini jarang ditemukan di Indonesia. Tetapi di tanah asalnya (Thailand), umbi yang sepintas seperti bengkuang ini dikenal luas untuk membesarkan payudara. Dalam dosis tertentu bisa untuk mengencangkan otot bawah Anda
memperbaiki regenerasi jaringan genital dan menyebabkan tubuh Anda untuk menyeimbangkan kadar estrogen karena kandungan fitoestrogennya, Tanaman ini juga mengandung isoflavon yang membantu melindungi tubuh terhadap kanker tetapi Anda harus waspada dengan berbagai efek samping yang mungkin muncul.

Salah satu bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot genital adalah kunyit (Curcuma Comosa). Itu sebabnya, mengapa di masa lalu perempuan yang sedang datang bulan disarankan untuk minum kunyit asam. Ini karena kunyit berguna memperkuat dinding vagina, jaringan panggul dan memperkuat dinding rahim.

Berikutnya adalah aloe vera /lidah buaya. Mungkin selama ini Anda hanya tahu jika aloe vera bagus untuk kulit. Ternyata aloe vera juga bisa memperkuat otot-otot genital dan juga membantu mencegah kekeringan dan iritasi di alat genital Anda. Jadi mulai sekarang rajin-rajinlah mengonsumsi aloe vera

sumber: http://positivevibesweb.**m/2016/07/11/with-this-natural-remedy-youll-never-be-a-virgin-your-partner-will-thank-you/

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...