Home / Artikel Kesehatan / Baking Soda Shampo Menumbuhkan Rambut Anda Dengan Ajaib

Baking Soda Shampo Menumbuhkan Rambut Anda Dengan Ajaib

Baking soda merupakan bahan yang dikenal karena spektrum penggunaan yang popularitasnya semakin meningkat karena ada banyak  temuan baru mengenai potensi penyembuhannya. Yakni, antara lain, baking soda dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas rambut Anda. Oleh karena itu, tidak hanya akan membersihkan rambut Anda dari sisa-sisa pembersih atau kondisioner, tetapi juga akan membuat rambut Anda terlihat lebih bersinar dari sebelumnya.

Gunakan shampoo dan pembersih alami ini yang akanbermanfaat bagi rambut Anda. Jika Anda ingin menjaga kesehatan kulit dan rambut Anda dan menghindari produk yang dijual di toko yang  tentunya penuh dengan bahan kimia berbahaya, Anda dapat mencoba  pengobatan baking soda.  Dan Hasil akhir yang layak diperhitungkan!

RESEPNYA

Persiapan dan pemakaian:

Campurkan 1 bagian baking soda dan 3 bagian air dalam botol kecil kocok hingga tercampur. Lalu, oleskan shampoo ini pada rambut basah atau kering. lakukan Pijat dengan baik dan biarkan selama 1 sampai 3 menit. Setelah itu, bilas . Untuk setiap sisa-sisa, gunakan air hangat untuk membersihkan lebih lanjut mereka. Setelah itu silahkan membilas rambut,

tambahkan perawatan dengan  beberapa cuka sari apel yang takarannya terdiri dari 1 bagian cuka sari apel dan 4 bagian air. Juga, tambahkan beberapa tetes lavender, peppermint, dan / atau minyak esensial rosemary untuk menekan bau cuka yang agak menyengat. Miringkan kepala bagian belakang, tutup mata Anda, dan  bilas seluruh sisa shampoo atau cuka sari apel dirambut.

Pada awalnya, mungkin sulit bagi Anda untuk mencuci rambut seperti diatas, tetapi ketika Anda melihat hasil akhirnya, Anda akan lebih dari puas.

sumber: http://www.mycentralhealth.**m/baking-soda-shampoo-will-make-hair-grow-like-magic

Check Also

Sembuhkan Asam Urat Dan Mengurangi Nyeri Sendi Dengan Resep Jus Terbaik!

Hari ini, kita akan mengungkapkan resep jus alami yang sangat efektif yang akan mengobati nyeri ...

...