Home / Artikel Kesehatan / Cara Membuat Deodorant Alami Sendiri Di Rumah

Cara Membuat Deodorant Alami Sendiri Di Rumah

Tahukah Sahabat jika deodoran konvensional yang kita gunakan setiap hari itu penuh dengan bahan kimia yang berbahaya yang menyebabkan iritasi kulit dan karena  penetrasi cepat di bawah kulit itulah bahkan mungkin menyebabkan penyakit kanker. Produk-produk ini mencegah Anda berkeringat karena adanya kandungan aluminium yang membantu memblokir kelenjar keringat Anda. Tapi anda harus tahu jika aluminium merupakan bahan yang sangat beracun yang tidak hanya menghilangkan kalsium dari tubuh Anda, tetapi juga memiliki berbahaya mempengaruhi pada limfatik dan endokrin sistem, sehingga menyebabkan kanker.

Apakah Anda tahu bahwa dengan persyaratan FDA semua antiperspirant harus menurunkan keringat rata-rata orang dengan 20 persen? Inilah sebabnya mengapa produsen sering menempatkan 10 sampai 25 persen dari konsentrasi aluminium dalam produk mereka. Ini adalah banyak aluminium terutama untuk racun saraf yang manjur, untuk satu produk. Selain itu, antiperspirant ini astringent kuat yang memblokir racun dari keluar dari tubuh melalui keringat Anda. Ini salah satu alasan lagi mengapa kita perlu menghindari produk-produk konvensional. Kami yakin bahwa seperti kami Anda telah mencoba banyak deodoran alami yang berbeda beda . Sayangnya, tidak satupun dari deodorant itu melakukan pekerjaan yang sukses dan melindungi Anda dari bau yang disebabkan oleh bakteri yang dikombinasikan dengan keringat apokrin. Itulah sebabnya mengapa tidak mencoba membuat deodoran sendiri yang besar  ,manfaatnya untuk mencegah bau badan.

Cara membuat deodoran alami sendiri yang Baik dan aman bagi kesehatn kita
Bahan:

10 tetes setiap minyak essensial

¼ cangkir baking soda

5 – 6 sendok makan minyak kelapa

¼ cangkir garut bubuk Campur bubuk garut, minyak kelapa dan baking soda, dan dengan sendok, aduk sampai

Anda mendapatkan campuran yang  homogen. Lalu campurkan dalam minyak esensial. Tempatkan campuran yang dihasilkan dalam wadah dengan tutup dan simpan dalam lemari es. Tekstur deodorant buatan Anda harus sama dengan yang dari toko.

Baca lebih lanjut di: http://makeyourlifehealthier.**m/how-to-make-your-own-natural-deodorant-that-works/

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...