Home / Artikel Kesehatan / Cara Menggunakan Jus Pepaya Untuk Mengobati Demam Berdarah Dalam Waktu 48 Jam

Cara Menggunakan Jus Pepaya Untuk Mengobati Demam Berdarah Dalam Waktu 48 Jam

“Demam berdarah” adalah suatu penyakit serius yang disebabkan virus dan disebarkan oleh jenis nyamuk tertentu, yang dapat memiliki konsekuensi parah bila menyerang.

Namun, sebelum Anda mulai panik, Anda harus tahu bahwa ada obat alami dan terjangkau untuk demam berdearah ini….. Jus daun Pepaya!

Jus ini membuat pengobatan kondisi penyakit ini menjadi sangat sederhana dan mudah!

Untuk meyakinkan Anda,  kami akan menjelaskan beberapa fakta tentang daun pepaya. Daun memiliki kandungan vitamin, protein, karbohidrat, zat besi, kalsium, dan fosfor yang tinggi dan penting bagi tubuh kita.

Daun pepaya juga berlimpah enzim yang ampuh seperti papain dan chymopapain, yang secara dramatis meningkatkan jumlah trombosit.

Banyak orang telah merasa puas menggunakan manfaat kesehatan yang luar biasa dari daun ini, dan berikut dua kesaksian seperti yang diceritakan  seorang dokter India yang berpengalaman.

Seorang wanita berusia 30- tahun telah menderita demam berdarah dan dirawat di rumah sakit, tapi kondisinya menjadi lebih buruk setelah tiga hari. Trombosit wanita ini jatuh ke angka 28.000, paru-parunya menjadi penuh dengan air, dan sistem kekebalan tubuhnya berjuang susah payah untuk mengembalikan kesehatan dirinya sendirinya. Kemudian, seorang teman menawarinya jus daun pepaya, yang membantunya meningkatkan jumlah platelet hanya dalam tempo 24 jam! Demamnya berkurang  dan setelah hanya tiga hari, kondisinya membaik dan dia benar-benar sehat.

Anak laki-laki lain telah dirawat di rumah sakit karena jumlah trombosit yang sangat rendah, bahkan mencapai angka 15.000. Kondisi anak itu benar-benar serius, dan bahkan tidak membaik setelah transfusi darah.
Untungnya, ayahnya belajar tentang jus ini dari teman-temannya, dan menggunakannya untuk meningkatkan jumlah trombosit sampai ke angka 135.000 hanya dalam 24 jam! Anak itu cepat sembuh, dan meninggalkan rumah sakit dengan seha dan seluruh personil rumah sakit yang kebingungan.

Ini adalah bagaimana menggunakan Daun Pepaya sebagai obat:

# Jus Daun Pepaya

Bahan:

2 lembar daun pepaya mentah

Metode persiapan:
Pisahkan daun dari tangkai  serta bagian-bagian berserat, dan peras sarinya menggunakan juicer.

Anda harus langsung minum jus daun pepaya ini dua kali sehari, untuk memperbaiki kondisi Anda dengan cepat.

# Pasta Daun Pepaya

Anda juga dapat menggunakan daun ini untuk membuat pasta dan menyingkirkan demam berdarah. Ingatlah untuk menggunakan daun mentah saja.

Bahan:

3 lembar daun pepaya mentah segar
2 sendok makan jus buah pilihan Anda

Metode persiapan:

Letakkan daun pepaya dalam food processor dan proses mereka untuk mendapatkan konsistensi pasta. Kemudian, tambahkan jus buah dan aduk sekali lagi.

Konsumsi pasta dua kali sehari selama seminggu, dan Anda benar-benar akan mengobati demam berdarah.

sumber: http://www.healthyfoodplans.net/2016/08/use-papaya-leaf-juice-treat-dengue-fever-48-hours.html

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...