Home / Artikel Kesehatan / Cara Sederhana Agar Leher Anda Terlihat Lebih Muda

Cara Sederhana Agar Leher Anda Terlihat Lebih Muda

Sebagian besar orang tidak ingin cepat tua, atau tidak ingin terlihat lebih tua, dan ingin mempertahankan penampilan agar awet muda. Untuk tujuan ini, orang menghabiskan banyak uang untuk membeli produk kecantikan mahal dan menjalani berbagai perawatan kosmetik.

Untuk perawatan kulit, fokus utama selalu diatur pada wajah. Tapi, dalam merawat kulit pada wajah, beberapa orang sering lupa untuk merawat kulit di leher mereka, sehingga dalam waktu, kulit di leher mereka menjadi keriput dan tipis.

Anda tidak harus membeli dan menggunakan produk kimia-yang mahal lagi, karena ada beberapa cara alami untuk Anda untuk membantu Anda mendapatkan leher yang muda-cari.

1. Penggunaan vitamin C

Salah satu sumber antioksidan yang paling dikenal adalah vitamin C. Vitamin ini dapat diambil dalam bentuk suplemen oral atau melalui makanan yang kaya vitamin C. menurut Beatriz Molina, seorang dokter kulit, orang perlu mengambil serum dengan L-ascorbic acid untuk penyerapan cepat ke dalam kulit.

2. Hindari kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari

Kulit leher juga dapat rusak jika Anda sangat sering terkena paparan matahari . Ini berarti bahwa Anda selalu harus menggunakan perlindungan matahari dengan SPF yang isinya titanium dan seng , karena senyawa ini mampu memblokir UVB dan UVA sinar.

3. Berolahraga secara teratur

Jika Anda ingin kulit leher Anda untuk tetap awet muda dan segar, Anda harus melakukan beberapa latihan atau berolahragalah. Menurut banyak penelitian, orang yang berolahraga secara teratur memiliki kulit lebih elastis dan lebih tebal. Selanjutnya dalam kajian ilmiah lain dikatakan, berolahraga meningkatkan sirkulasi oksigen.

4. Coba suplemen kolagen

New-medis telah menyatakan bahwa kolagen sebagai bagian dari jaringan ikat yang bertanggung jawab untuk pembaharuan konstan sel-sel kulit, serta untuk kelenturan dan ketegasan dari kulit. Selain itu, kolagen sangat penting untuk elastisitas kulit, sehingga semua orang yang ingin kulit mereka terlihat lebih muda dianjurkan untuk mengambil suplemen kolagen.

5. Mengkonsumsi asam lemak sebelum tidur di malam hari

Adalah penting bahwa Anda makan makanan yang kaya omega-3 dan asam lemak omega-6, asam digunakan untuk membangun kembali sel-sel kulit dan untuk produksi kolagen. Dengan kata lain, Anda harus makan lebih banyak ikan sarden, bayam, salmon, biji labu, alpukat, dan biji rami setiap malam, sekitar empat jam sebelum Anda  tidur. Selain itu, ingatlah untuk berkonsultasi dengan dokter kulit Anda tentang apa pun yang terjadi dengan kulit Anda.

sumber
http://www.healthytipsworld.**t/2016/08/25/simple-ways-on-how-to-make-your-neck-look-younger-this-is-just-amazing-read-more-at-httpmakeyourlifehealthier-comsimple-ways-make-neck-look-younger-just-amazing/

Check Also

6 Makanan Alami Untuk Mengatasi Pendarahan Berlebih Saat Menstruasi Pada Wanita

Siklus menstruasi seorang wanita kadang jadi sangat menyakitkan akibat gangguan tertentu pada organ reproduksinya. Tak ...

...