Home / Artikel Kesehatan / Herbal Kunyit Dan Wortel Atasi Nyeri Sendi dan Perbaiki Kualitas Tulang

Herbal Kunyit Dan Wortel Atasi Nyeri Sendi dan Perbaiki Kualitas Tulang

Tulang yang sakit dan nyeri sendi sering menyebabkan proses inflamasi kronis dan kondisi lainnya (cedera atau stroke tidak berhubungan). Untuk mengatasi masalah ini perlu untuk melumasi sendi, mencegah menegang, menguatkan tulang dan mengurangi peradangan.

Banyak orang mengklaim bahwa penyakit nyeri tulang tidak ada. Dengan seiring berlalunya waktu, telah menunjukkan bahwa tulang itu sendiri adalah gangguan yang sangat menyakitkan dan serius karena, selama bertahun-tahun tanpa perawatan yang tepat, yang melemahkan dan melumpuhkan penyakit tersebut.

Tulang sakit dan sendi yang tidak terkait dengan cedera, dapat disebabkan oleh arthritis, gout, osteoarthritis dan beberapa penyakit autoimun. Mungkin juga karena oleh peradangan kronis, yang juga akan mempengaruhi, dari waktu ke waktu, ke bagian lain dari tubuh.

Banyak penyakit yang terangsang setelah peradangan kronis, sehingga sangat penting untuk menghentikan proses ini segera. Jika Anda menderita sakit di tulang dan sendi, membuat obat alami super kuat ini yang mengurangi peradangan, memperkuat tulang Anda, membersihkan dan melumasi sendi.

resep ini menggabungkan bahan-bahan dengan kekuatan obat khusus. Jahe adalah anti -inflammatory alami yang kuat yang, pada gilirannya, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit dan mencegah kondisi lebih buruk. Pada gilirannya, hal itu akan menggabungkan dengan wortel, sayuran dikemas dengan nutrisi penting untuk meningkatkan kesehatan tulang dan sendi.

Bahan:

4-5 wortel
1/2 sendok teh lada hitam
2 cm jahe segar
1 cm kunyit root (atau 1/2 sendok teh bubuk kunyit)

Persiapan:

Jika Anda ingin, Anda dapat mengupas wortel
Pada saat persiapan, parutan jahe dan kunyit
Tambahkan semua bahan ke dalam blender atau juicer dan blender sampai tercampur

Pengobatan:

Dengan proporsi ini, Anda akan membuat adonan selama sehari. Minum 50 sampai 60 ml, tiga kali sehari: setengah jam sebelum sarapan, makan siang dan makan malam. Dengan cara ini, Anda akan pastikan untuk minum semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Ingat, sebelum memulai pengobatan alami ataumenghentikan pengobatan konvensional , berkonsultasilah dengan spesialis naturopati yang dapat menyarankan Anda apa yang benar harus dilakukan.

sumber: http://www.herb-cookbook.com/try-the-most-powerful-remedy-to-treat-bone-and-joint-pain/

Sumber: http://www.mycentralhealth.com

Check Also

6 Makanan Alami Untuk Mengatasi Pendarahan Berlebih Saat Menstruasi Pada Wanita

Siklus menstruasi seorang wanita kadang jadi sangat menyakitkan akibat gangguan tertentu pada organ reproduksinya. Tak ...

...